Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Saturday, April 25, 2015

Perbedaan dari Adware, Spyware dan Anti-virus

Perbedaan dari Adware, Spyware dan Anti-virus

Adware, spyware dan virus komputer berbagi beberapa kesamaan, salah satunya adalah bahwa ketiga adalah gangguan utama bagi pengguna komputer. Mari kita membedakan tiga.

Spyware adalah perangkat lunak yang tidak sengaja membahayakan komputer Anda. Apa yang mereka lakukan adalah bahwa mereka membuat jalur dimana orang lain selain dari pemilik komputer dapat berkomunikasi dengan komputer. Biasanya spywares merekam berbagai jenis situs web yang Anda kunjungi yang kemudian digunakan oleh pengiklan web untuk memungkinkan mereka untuk mengirimkan email yang tidak diinginkan dan pop-up.

Inilah sebabnya mengapa spyware biasanya disukai dan sangat dihindari. Mereka lebih mengganggu daripada adware. Spyware memiliki program mereka sendiri terpisah executable yang memungkinkan mereka untuk merekam keystrokes Anda, memindai file pada hard disk Anda dan melihat aplikasi lain yang menggunakan Anda termasuk namun tidak terbatas pada program chatting, cookies dan pengaturan browser Web.

Spyware kemudian akan mengirimkan informasi yang telah dikumpulkan ke penulis spyware. Agen kemudian akan menggunakan informasi ini untuk tujuan periklanan dan pemasaran. Mereka bahkan menjual informasi kepada pengiklan dan pihak lain.

Adware, di sisi lain, adalah bentuk yang lebih sah dari freeware. Mirip dengan spyware, adwares adalah bahan yang dikemas ke dalam software atau program dan diinstal secara otomatis setelah itu program atau software tertentu ditambahkan ke dalam sistem komputer iklan. Beberapa bentuk adware, di sisi lain, men-download isi iklan sebagai aplikasi tertentu sedang digunakan. Hal ini sangat disayangkan bahwa sebagian besar program adware mengambil bentuk spywares yang mereka melacak dan melaporkan informasi pengguna ke penulis program.

Beberapa tanda-tanda infeksi spyware termasuk iklan pop-up yang tampaknya tidak berkaitan dengan situs yang sedang Anda lihat. Lebih sering daripada tidak, spyware pop-up iklan tentang isi dewasa. Juga jika Anda melihat komputer Anda melambat, ada kemungkinan besar bahwa spywares dan komponen lainnya telah menemukan cara mereka dalam sistem operasi Anda. Ketika desktop Windows juga memakan waktu lebih lama untuk load, yang terbaik untuk memindai komputer Anda untuk infeksi spyware mungkin.

Sementara itu, virus adalah bentuk merusak perangkat lunak. Mereka murni dirancang dan dibuat untuk satu tujuan saja: untuk menghancurkan kekacauan ke komputer Anda. Mereka menghancurkan apa pun yang mereka datang dalam kontak dengan dan akan memulai replikasi diri dan menginfeksi banyak komponen dari sistem operasi komputer atau jaringan mungkin.

Saat ini, banyak software anti-virus juga menyediakan spyware dan adware scanning dan penghapusan utilitas. Beberapa program, namun, yang berfokus pada terletak dan menghapus atau menghancurkan spyware dan adware program. Apakah merupakan software anti-virus atau pemindai khusus anti-spyware, mereka berdua mencari komputer Anda dan mengidentifikasi setiap spyware dan virus yang terpasang pada sistem Anda.

Mereka kemudian menghapusnya serta komponen mereka berada di sistem registry antara tempat-tempat lain di komputer Anda. Oleh karena itu, baik secara teratur memperbarui virus atau spyware scanner Anda untuk memastikan bahwa komputer Anda dilindungi dari ribuan spyware dan virus di internet. Jangan tertipu dari iklan yang mengklaim bahwa produk mereka hanya mengandung adware.

Adware ini mungkin spyware di menyamar dan hanya menunggu untuk digunakan bagi mereka untuk mengumpulkan informasi Anda. Belajarlah untuk sistem pengaturan firewall dan selalu blok pop-up blocker untuk meminimalkan infeksi komputer dan memastikan keamanan semua file komputer Anda.

0 comments:

Post a Comment