Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, March 17, 2015

Akupuntur dan Totok Wajah

 Sekarang ini, ada sangat banyak type perawatan kesehatan yang mempunyai tujuan untuk tingkatkan tampilan, supaya lebih yakin diri. Dua salah satunya yaitu akupuntur serta totok muka. Pernah dengar perihal ke-2 perawatan ini? Yup, akupuntur yaitu suatu penyembuhan tradisional yang datang dari Cina lewat cara menusukkan jarum steril ke titik-titik spesifik dibawah kulit. Jarum yang sudah ditusukkan dialiri listrik hingga syaraf-syaraf di pada badan bisa bekerja dengan cara maksimal. Sedang, totok muka sendiri yaitu pemijatan pada titik-titik spesifik di wajah yang mempunyai tujuan untuk bikin muka tampak lebih cantik.

Tertarik untuk memakai ke-2 perawatan ini? Bila iya, sebaiknya untuk tahu semakin banyak perihal akupuntur serta totok muka terlebih dulu.

akupuntur

Kita mulai dengan akupuntur ya. Akupuntur awal mulanya cuma dipakai untuk menyembuhkan penyakit semata, bukanlah untuk kecantikan. Akupuntur kecantikan sendiri mulai dipakai saat ada salah satu pasien di Cina yang alami stroke pada separuh berwajah. Beberapa dokterpun berusaha untuk memakai tehnik akupuntur untuk mengobati separuh berwajah itu, serta nyatanya sukses. Bahkan juga sesudah dilihat lebih dalam, sisi muka yang diakupuntur tampak lebih kencang serta fresh di banding sisi muka yang lain. Dari peristiwa inilah, akupuntur kecantikan mulai dipakai serta dikembangan.

0 comments:

Post a Comment