Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, April 21, 2015

Ini Dia Rahasia Sukses Ancelotti di Madrid

Unknown

Ini Dia Rahasia Sukses Ancelotti di Madrid
Carlo Ancelotti belum lama ini membuka rahasia mengenai kunci suksesnya dalam menangani Real Madrid, tim bertabur bintang yang kabarnya punya para pemain dengan ego tinggi.

Ancelotti, yang membawa Madrid menjadi juara Liga Champions dan Copa del Rey di musim pertamanya di Spanyol, mengatakan bahwa hubungan antara pelatih dan pemain menjadi kunci sukses dirinya untuk meraih prestasi di klub.

"Sebagai pelatih, saya mencoba untuk menjadi diri saya sendiri, untuk terus sadar dan memperlakukan setiap pemain dengan cara yang sama. Saya mencoba untuk membangun hubungan yang baik dengan para pemain saya," tutur Ancelotti pada Marca.

"Itulah yang menurut saya menjadi kunci sukses dari tim manapun," pungkasnya.

Madrid tengah bersiap menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions, yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu tengah pekan ini

0 comments:

Post a Comment