Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, March 23, 2015

Agen Bola Terpercaya Fansbetting.co

Unknown

Agen Bola Terpercaya Fansbetting.co - Loic Remy mengungkapkan kegembiraannya untuk membuktikan kualitasnya setelah ia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan Chelsea 3-2 di Hull City di Liga Premier, Sabtu.
Chelsea tampaknya akan kehilangan poin di Stadion KC, dengan gol dari Eden Hazard dan Diego Costa dibatalkan oleh serangan dari Ahmed
Agen Bola Terpercaya Elmohamady dan Abel Hernandez, yang memanfaatkan kesalahan dari kiper Thibaut Courtois.
Tapi, hanya dua menit setelah datang dari bangku cadangan, Remy - yang telah dibuat hanya tujuh dimulai musim ini - membuat tanda dengan sentuhan pertamanya bola sebagai tembakan rendahnya menggeliat di bawah Allan McGregor, mengamankan kemenangan yang membuat Chelsea enam poin Manchester City di puncak klasemen bola.
"Saya benar-benar senang untuk mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk rekan-rekan," kata Remy situs resmi Chelsea. "Itu hanya masalah berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan kami hanya melihat ke depan untuk langkah berikutnya.
"Mudah-mudahan kita agen  akan memenangkan gelar ini, tapi kita bisa melihat lagi dalam permainan ini bahwa itu bukan liga yang mudah untuk menang dan itulah sebabnya kami akan mencoba untuk melawan setiap pertandingan untuk menang.
"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan Hull City. Setelah dua gol kami mencetak mereka bereaksi dengan cara yang benar dan menempatkan kami dalam situasi yang sulit. Dua gol mereka mencetak gol berturut-turut memberi mereka kepercayaan diri dan itu agak sulit tapi yang paling penting adalah menang.
"Memang benar itu adalah frustasi duduk di bangku tetapi manajer tahu semua tim dan dia memiliki kualitas yang sangat baik dalam skuad.
"Itulah sebabnya ketika saya datang di saya hanya bermain dengan kualitas saya. Tujuan Scoring adalah tugas saya sebagai striker tapi aku tahu hanya ada 11 pemain di lapangan dan segera manajer membutuhkan saya saya di sini
Agen Bola Terpercaya.
"Tujuannya adalah saat yang baik bagi saya tapi itu pekerjaan semua tim dan kami bekerja dengan baik pada pelatihan setiap hari untuk mencapai keberhasilan.
"Bagi kami itu benar-benar penting untuk memenangkan pertandingan semacam ini. Kami masih dari puncak klasemen dan kami terus seperti ini dan akan melihat apa yang terjadi musim."

0 comments:

Post a Comment