Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Wednesday, March 4, 2015

Saya tidak di bawah tekanan, Pellegrini menegaskan

Unknown


Desas-desus telah dipasang bahwa Manchester City bisa mengabaikan manajer Manuel Pellegrini, tapi Chili menegaskan dia berada di bawah tidak ada tekanan Agen Togel Online.
Manuel Pellegrini telah rubbished spekulasi bahwa pekerjaannya sebagai manajer Manchester City akan berada di bawah ancaman jika ia gagal menyerahkan perak musim ini.
Posisi Chili di Stadion Etihad telah datang di bawah pengawasan setelah kekalahan 2-1 akhir pekan lalu di Liverpool meninggalkan juara lima poin dari pemimpin klasemen Liga Premier Chelsea, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.
Media spekulasi telah menyarankan bahwa Kota - yang ditunjuk Pellegrini menjelang 2013-14 kampanye - bisa mencoba untuk membujuk Pep Guardiola untuk meninggalkan juara Jerman Bayern Munich untuk mengambil kendali.
Tapi Pellegrini adalah tidak peduli dengan laporan dan menegaskan satu-satunya saat ia merasa di bawah tekanan adalah ketika timnya gagal untuk melakukan dengan standar terbaik mereka.
"Saya tidak pernah memiliki tekanan apapun tentang jumlah gelar," katanya. "Satu-satunya tekanan bagi saya adalah ketika saya melihat tim saya tidak bermain dengan cara saya ingin mereka untuk bermain.
"Saya ulangi, ketika saya menandatangani kontrak saya saya tidak diberitahu aku harus memenangkan satu gelar setiap tahun atau lima dalam lima tahun.
"Judul adalah penting tetapi bukan satu-satunya hal yang penting."
Pellegrini menegaskan ia tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan Rabu dengan batu-bawah Leicester City, tapi mengisyaratkan perubahan starting XI-nya.
Dia menambahkan: "Seluruh tim fit, kita akan melihat bagaimana pemain dari Minggu pulih."

0 comments:

Post a Comment