Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, March 1, 2015

Pellegrini untuk mengakhiri catatan buruk di Anfield

Chelsea Sicilia


Manuel Pellegrini mengatakan Manchester City harus melawan tren terbaru mereka hasil buruk di Anfield ketika mereka mengunjungi Liverpool pada hari Minggu Judi online tanpa modal.
Kunjungan hari Minggu Premier League ke Liverpool adalah kesempatan yang sempurna bagi Manchester City untuk mengakhiri catatan buruk mereka di Anfield, menurut Manuel Pellegrini.
Kemenangan terakhir City di Liverpool kembali pada tahun 2003 - mereka telah kehilangan tujuh dan ditarik lima dari 12 kunjungan mereka di semua kompetisi sejak.
Dengan Chelsea bermain di final Piala Liga melawan Tottenham pada hari Minggu, Kota memiliki kesempatan untuk menutup kesenjangan di atas untuk dua poin, tapi Pellegrini tahu itu tidak akan mudah.
"Selalu Liverpool adalah tim yang kuat dengan stadion yang sulit, tapi saya juga berpikir semua statistik yang - Anda harus mengubahnya," katanya.
"Tahun ini kami menang di Stoke, dan dalam enam tahun terakhir kami tidak pernah melakukan itu."
Musim lalu, Kota berjuang kembali dari 2-0 untuk menarik tingkat, hanya untuk Philippe Coutinho untuk menang untuk Liverpool, hasil yang tampak untuk memiliki tip perburuan gelar dalam mendukung klub Anfield sebelum akhirnya Kota pipped mereka dengan dua poin.
"Ini adalah hari yang sangat istimewa karena itu adalah hari ketika kita ingat apa yang terjadi dengan fans mereka beberapa tahun yang lalu [bencana Hillsbrough]. Itu adalah hari yang sangat emosional," kata Pellegrini.
"Itu adalah pertandingan yang sangat dekat. Kita tidak bisa menang untuk alasan yang berbeda tapi tahun ini kami pergi dengan mentalitas yang sama, untuk mencoba untuk menang dan mencoba untuk menjadi tim yang agresif dan menyerang dari awal."

0 comments:

Post a Comment