Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, March 3, 2015

Liverpool kembali hitam

Chelsea Sicilia


Liverpool mengumumkan laba pertama mereka selama tujuh tahun dalam hasil keuangan baru.
Liverpool kembali ke laba untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun pada tahun keuangan terakhir, angka baru telah terungkap
Judi bola online terpercaya.
Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh klub Premier League, Selasa menegaskan mereka membukukan "keuntungan kecil" pada tahun yang berakhir 31 Mei 2014 - kontras dengan kerugian sekitar £ 50 juta yang dilaporkan 12 bulan sebelumnya - sedangkan pendapatan mereka meningkat sebesar 19 persen menjadi £ 255.6m.
Kemajuan ini pendapatan telah terutama disebabkan kenaikan pendapatan dari kesepakatan hak siar televisi yang menguntungkan Liga Premier, Liverpool bergerak kembali ke kesembilan dari 12 di Deloitte Football Money League.
"Sejak Fenway Sports Group menyelesaikan pengambilalihan Liverpool FC pada bulan Oktober 2010, pendapatan terus meningkat dari tahun ke tahun dan klub telah berubah menjadi bisnis yang berkelanjutan," tambah pernyataan Liverpool.
Chief executive Liverpool Ian Ayre berkomentar: "Kami terus membuat kemajuan keuangan yang baik Meskipun hasil ini berusia hampir 12 bulan, mereka menunjukkan bahwa masa transisi yang kita lalui selama empat tahun terakhir telah stabil klub dan memberikan platform bagi. pertumbuhan.
"Pendapatan terus meningkat secara konsisten dari sekitar £ 170 juta tahun 2009 menjadi lebih dari £ 250.000.000 hari ini dan pendapatan komersial kami terus menambah kekuatan hasil kami secara keseluruhan.
"Selama tahun-tahun transisi masa lalu, itu penting bahwa kita mengambil pendekatan yang terukur untuk membawa kembali stabilitas keuangan dengan memastikan klub benar terstruktur baik di dalam dan luar lapangan.
"Kami terus menambah kekuatan dan kedalaman skuad bermain kami sambil terus mengembangkan bakat muda."

0 comments:

Post a Comment