Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, March 2, 2015

Agen bola Tangkas Chelsea 2 Tottenham 0: Mourinho's pria segel keberhasilan Piala Liga

Unknown


Jose Mourinho kembali pada jejak trofi dengan Chelsea setelah menang 2-0 atas Tottenham pada Minggu disegel sukses Piala Liga di Wembley Agen bola Tangkas.
Chelsea merayakan trofi pertama mereka dalam mantra kedua Jose Mourinho sebagai manajer sebagai tujuan dari John Terry dan Diego Costa mengalahkan Tottenham 2-0 untuk menutup final Piala Liga di Wembley, Minggu.
Pada suatu hari ketika gelar Premier League rival Manchester City dikalahkan Liverpool di Anfield oleh, tujuan kedua sisi istirahat dijamin perak pertama Mourinho sejak kembali ke Stamford Bridge pada tahun 2013 pada sore sangat positif bagi Chelsea.
Spurs datang dari gol belakang untuk memenangkan pertemuan final Piala Liga terakhir antara tim-tim di tahun 2008, tetapi bahkan dalam bentuk Harry Kane - yang mencetak dua gol dalam 5-3 menang liga Januari atas Chelsea - tidak dapat mengangkut timnya kembali ke kontes setelah pembuka Terry.
Dalam kompetitif babak pertama yang melihat Christian Eriksen menyerang mistar gawang dengan meringkuk tendangan bebas dan penuh semangat Costa sangat terlibat dalam sejumlah Flashpoint, menit ke-45 serangan Terry mengirim Chelsea di depan saat istirahat.
Costa kemudian naik gol 11 menit memasuki babak kedua, milik defleksi yang besar dan kuat dari Kyle Walker, dengan Chelsea berhasil menutup-orang seperti Kane meskipun Kurt Zouma harus slot ke darurat lini tengah karena Nemanja Matic yang banyak dibahas suspensi dan cedera John Obi Mikel.
Dalam hujan deras di Wembley, harapan Mauricio Pochettino itu mengakhiri Spurs tujuh tahun kekeringan trofi terkuras habis sebagai sisi Mourinho melihat ke depan untuk Premier League dan Liga Champions tantangan.
Mourinho membuat lima perubahan dari Chelsea imbang 1-1 dengan Burnley dan melihat timnya membuat awal yang lebih cerah seperti Terry menuju silang Willian sebelum perulangan silang Branislav Ivanovic mengancam gawang Spurs.
Hugo Lloris - membuat penampilan pertama Piala Liga musim ini - berurusan dengan bahaya sebelum Eriksen gemeretak kayu.
25-yard set-piece The Dane muncul setelah melakukan pelanggaran terhadap Kane dan striker Spurs sebelah pergi dekat dengan pemogokan rendah yang diuji Petr Cech.
Menyapu lulus Willian yang mengatur Eden Hazard pergi ke kiri, meskipun sepakannya diblokir oleh Eric Dier, sebelum Costa terlibat dalam dua Flashpoint sebelum tanda setengah jam, setelah mengangkat tangannya ke arah Nabil Bentaleb.
Ketukan ke Walker mengatur nada untuk menyelesaikan miskin untuk setengah untuk Spurs yang diperparah ketika Terry membuat sebagian besar longgar membela pada stroke setengah-waktu.
Ketika Chadli tertangkap oleh bola perulangan dan mengotori Ivanovic, sejumlah Spurs pembela gagal menyapu pengiriman Willian, memungkinkan kapten Terry untuk membuka skor dari jarak dekat milik defleksi dari Kane.
Tendangan overhead Cesc Fabregas 'memaksa Lloris menjadi pintar menyimpan lama setelah interval dan awal yang positif Chelsea ke babak kedua dihargai ketika Costa mencetak gol pertamanya sejak pertengahan Januari.
Semburan tujuan ke kiri dibantu melewati Lloris dengan defleksi Walker 56 menit di, dengan Pochettino memilih untuk memperkenalkan Mousa Dembele dan Erik Lamela untuk mencoba dan mendapatkan pijakan dalam kontes.
Namun, Chelsea menunjukkan soliditas pertahanan mereka untuk melihat keluar kemenangan dengan sedikit rewel dan mengumpulkan pertama dari tiga trofi musim ini potensial, sementara Spurs harus fokus pada pengamanan kualifikasi Eropa.

0 comments:

Post a Comment