Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Saturday, February 21, 2015

Wigan tanda agen bebas Pennant untuk membantu melawan degradasi

Unknown


Jermaine Pennant menjadi penandatanganan 10 Malky Mackay di Wigan Athletic setelah menyetujui kontrak hingga akhir musim ini pada Sabtu.
Wigan Athletic manajer Malky Mackay
Casino Online telah menambahkan mengalami Jermaine Pennant untuk skuadnya karena mereka melihat untuk menghindari degradasi dari Championship.
Sebuah 3-0 merendahkan di rumah ke Charlton Athletic pada hari Jumat meninggalkan Wigan enam poin dari zona aman, margin yang dapat meningkatkan Sabtu tergantung pada hasil lainnya.
Mackay telah menambahkan sembilan wajah baru di Stadion DW sejak menggantikan Uwe Rosler pada bulan November, dengan sejumlah pemain berangkat pada bursa transfer sebagai Scot terlihat untuk merevitalisasi kekayaan mereka.
Pennant menjadi penandatanganan ke-10 setelah menyetujui kontrak hingga akhir musim, pemain berusia 32 tahun bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Pune Kota berakhir.
"Jermaine perlu diperkenalkan dalam hal apa yang telah dicapai dalam permainan," kata Mackay.
"Dia punya pengalaman hebat dan lapar untuk jalan kembali ke adegan bahasa Inggris. Ada sejumlah klub tertarik, jadi kami sangat senang sekarang kita dapat memanggil dia untuk membantu kami.
"Dia telah bersama kami sepanjang minggu dan telah melatih sangat baik, dia membawa angin segar ke tempat dan kami telah terpesona oleh kelaparan dan antusiasme.
"Jermaine telah terintegrasi langsung ke dalam kelompok dan saya yakin dia akan menjadi tambahan yang bagus bagi kami."
Pennant bisa melakukan debutnya pada Selasa untuk 2013 juara Piala FA, ketika mereka menjamu Cardiff City mencari kemenangan kandang pertama sejak 30 Agustus.

0 comments:

Post a Comment