Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Saturday, February 14, 2015

West Brom 4 West Ham 0: segel Ideye brace tempat perempat final

Unknown


Sebuah penjepit Brown Ideye membantu West Brom ke Piala FA perempat final dengan kemenangan 4-0 atas West Ham di The Hawthorns, Sabtu.

West Brom yang menjadi pertama Piala FA perempat final sejak 2008 setelah gol Brown Ideye yang membantu memastikan kemenangan 4-0 atas Premier League saingan West Ham
Agen Bola .

Nigeria striker internasional - yang telah menemukan bentuk berikut penunjukan baru-baru Tony Pulis di The Hawthorns - mencetak kedua sisi James Morrison babak pertama cantik untuk membantu perkembangan segel terhadap 10 orang West Ham.

Host memimpin setelah 20 menit courtesy of gol ketiga Ideye dalam banyak permainan dan lagi membuat sebagian besar babak pertama dominasi mereka menggandakan keunggulan sebelum jeda.

Sementara Adrian mendapat sentuhan ke Morrison serangan jarak jauh tak lama sebelum jeda, kiper West Ham tidak bisa tetap keluar, dengan Ideye kedua di awal babak kedua efektif mengakhiri pertandingan sebagai kontes.

West Ham - tanpa trio cedera dari Andy Carroll, James Collins dan Winston Reid - hampir memperoleh pijakan ketika Gareth McAuley dibersihkan sundulan Diafra Sakho dari baris.

Namun, pemberhentian Morgan Amalfitano dan Saido Berahino yang 72 menit mogok tertutup tamasya suram bagi Sam Allardyce sebagai laki-laki Pulis 'maju ke babak delapan besar.

West Ham memiliki kesempatan pertama sebagai Mark Noble - dipanggil kembali ke starting XI oleh Allardyce - meraih awal tendangan bebas yang Aaron Cresswell meringkuk di depan tim tuan rumah melihat banding hukuman melambai pergi sebagai Kevin Nolan muncul untuk menangani.

Craig Gardner disebut sebagai pengganti West Brom untuk gelandang cup-tied Darren Fletcher dan mantan pemain Sunderland dipecat luas di voli segera setelah di awal giat bagi tuan rumah.

Ketika Enner Valencia dilanggar oleh Morrison, Noble kali ini dipecat tendangan bebas di atas, sebelum West Brom memimpin.

Craig Dawson menyeberang untuk Ideye di pusat dan, di tengah kecurigaan offside, dalam bentuk maju terselip rumah pembuka untuk membuka jalan bagi mantra West Brom pertama berkepanjangan tekanan.

Morrison dipaksa Adrian menjadi pintar menyimpan sebelum Gardner datang dekat untuk membuat kedudukan menjadi 2-0 ketika ia jatuh serangan jarak jauh terhadap mistar gawang delapan menit sebelum jeda.

Namun, positif West Brom di lini tengah terbayar ketika Morrison melonjak ke tepi area penalti dan melepaskan serangan meliuk yang memberi Adrian ada kesempatan.

Ideye hanya membutuhkan 12 menit babak kedua untuk menggandakan golnya - membuat sebagian besar Stephane Sessegnon dibelokkan salib untuk kepala melewati Adrian dan menempatkan permainan di luar pengunjung.

Sakho melihat header diselamatkan oleh Ben Foster, sebelum McAuley dibersihkan dari baris, dengan penderitaan Allardyce diperparah ketika pemain pengganti Amalfitano ditunjukkan dua kartu kuning.

Gelandang menggantikan Nolan, tapi, setelah dipesan untuk menggesek di Chris Brunt, ia ditegur lagi untuk mendorong kapten West Brom di wajah sebagai dua bentrok pada saat titik nyala.

Berahino menambahkan keempat melawan klub London - yang sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan - sebagai sisi Pulis 'tetap di jalur untuk mengulang run semifinal 2008 mereka.

0 comments:

Post a Comment