Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, February 27, 2015

Stoke City v Hull City: Meyler difokuskan pada mempertahankan kebangkitan


Stoke City akan terlihat untuk mengakhiri Hull City tiga pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier ketika mereka bertemu di Stadion Britannia, Sabtu Agen Sbobet.
Hull City akan terlihat untuk melanjutkan kebangkitan mereka Premier League akhir pekan ini di Stoke City.
Tim asuhan Steve Bruce jatuh ke bawah tabel berikut 10 pertandingan tanpa kemenangan dari pertengahan Oktober sampai akhir Desember dan telah di bawah tiga sebelum menemukan bentuk awal bulan ini.
Kemenangan berturut-turut terhadap sesama Aston Villa dan QPR telah mendorong Hull empat poin dari zona bahaya, dengan penandatanganan Dame N'Doye membuat dampak langsung.
Striker internasional Senegal - yang bergabung dari Lokomotiv Moskow pada hari batas waktu - telah menjaringkan gol yang menentukan dalam dua pertandingan terakhir Hull dan akan memimpin baris lagi pada hari Sabtu.
"Kami telah berhasil menempatkan back-to-back kemenangan Premier League bersama yang brilian," kata gelandang David Meyler. "Kami punya Stoke berikutnya dan kita semua fokus pada yang sekarang. Kita harus terus membangun.
"Kami punya tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir kami, mari kita coba dan membuat 10 dari empat sekarang."
Bentuk away Hull belum menerima suntikan kepercayaan, sehingga mereka melakukan perjalanan ke Stoke dengan hanya dua kali menang dan 11 poin pada perjalanan mereka sepanjang musim.
Stadion Britannia bukan perburuan yang menyenangkan bagi Hull, memiliki tidak pernah menang di tanah di Liga Premier dan setelah gagal mencetak gol dalam dua kunjungan terakhir mereka.
Belum benteng dulu untuk Stoke musim ini, meskipun, dengan kekalahan mengejutkan Villa, Leicester City dan Burnley sudah.
"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami dan kita semua tahu itu," gelandang Stoke Glenn Whelan mengatakan kepada situs resmi klub.
"Mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan tim di dan sekitar mereka dalam tabel, dan bahkan sebelum itu mereka pergi ke Manchester City dan mengambil titik yang luar biasa.
"Mereka akan datang ke sini penuh percaya diri dan bertekad untuk tetap menjalankan kecil ini akan.
"Kami akan memperlakukan pertandingan persis sama seperti yang kita lakukan jika kita sedang bermain salah satu dari dua atau tiga sisi.
"Mereka dihormati itu karena mereka telah terbukti pemain Premier League yang mampu menyakiti tim manapun di liga.
"Kami hanya fokus pada diri kita sendiri meskipun sekarang dan kami tahu bahwa jika kami bisa bermain maksimal kita maka kita lebih dari pertandingan untuk tim mana pun."
Host memiliki kekhawatiran cedera baru setelah kemenangan terakhir terkesiap mereka atas Villa akhir pekan lalu, dengan Marc Muniesa, Bojan Krkic dan Ryan Shawcross masih keluar dari pertentangan.
Hull juga memiliki absen jangka panjang dalam Mohamed Diame dan Richard Snodgrass, sementara James Chester diperkirakan kehilangan lagi saat ia pulih dari dislokasi bahu.

0 comments:

Post a Comment