Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, February 22, 2015

Rumput tidak selalu lebih hijau - Koeman

Unknown


Manajer Southampton Ronald Koeman telah memperingatkan pemainnya untuk berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk meninggalkan Premier League tinggi-selebaran Agen Ibcbet.
Dengan Southampton direncanakan akan diserang oleh rival Premier League, manajer Ronald Koeman menekankan bahwa siapa pun berpikir untuk berhenti klub harus hati-hati mempertimbangkan alasan di balik gerakan mereka.
Setelah kehilangan kapten Adam Lallana, Luke Shaw, Dejan Lovren, Calum Chambers dan Rickie Lambert di musim dekat, tekad Southampton di bursa transfer diharapkan akan diuji karena keberhasilan mereka di liga.
Southampton - kelima dalam klasemen Premier League menuju ke bentrokan hari Minggu dengan Liverpool - bisa kehilangan Nathaniel Clyne, Morgan Schneiderlin dan Jay Rodriguez di akhir 2014-15 kampanye.
Tapi Koeman telah mengeluarkan beberapa saran untuk pemainnya sebagai Lallana, Lovren dan Lambert mempersiapkan diri untuk kembali ke St Mary, memperingatkan mereka bahwa rumput tidak selalu lebih hijau di sisi lain.
"Alasan untuk bergerak tidak selalu untuk pemain yang harus dilakukan tentang sepak bola," kata Koeman. "Mungkin ini tentang uang.
"Kita tidak bisa membayar gaji seperti tim-tim besar di bayar Premier League. Ini selalu kurang di sini.
"Jika Anda tinggal, Anda tinggal untuk alasan yang berbeda Anda tinggal untuk fakta Anda lebih yakin bahwa Anda bermain setiap akhir pekan dan itu tidak terlalu dini -. Ini tentang usia pemain dan tentang pengalaman pemain.
"Tapi saya pikir itu normal bahwa Anda akan kehilangan pemain jika Anda tidak bermain setiap musim di Liga Champions karena niat untuk setiap pemain untuk menjadi bagian dari itu."

0 comments:

Post a Comment