Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Wednesday, February 18, 2015

Rodgers tidak peduli dengan Ba kembali

Unknown


Demba Ba kembali ke Anfield dengan Besiktas tidak akan membawa kembali kenangan buruk bagi manajer Liverpool Brendan Rodgers
Agen Bola.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers telah meremehkan dampak pengembalian pertama Demba Ba ke Anfield sejak gol bagi Chelsea musim lalu, yang semua tapi berakhir tantangan gelar klub Merseyside itu.

Ba - sekarang dengan Besiktas - membuat sebagian besar dari Steven Gerrard tergelincir untuk membuka skor di mahal kekalahan Liverpool 2-0 Chelsea di Anfield pada bulan April.

Liverpool kemudian kalah dengan Manchester City dalam perebutan gelar Premier League, dan Ba sekarang sudah siap untuk kembali dengan Besiktas untuk Kamis UEFA Liga Europa terakhir-32 bentrokan.

Rodgers mengecilkan pentingnya bermain ke depan di Anfield lagi, mengatakan dalam sebuah konferensi pers pada hari Rabu: "Tidak akan merangsang kenangan buruk bagi saya.

"Besiktas memiliki pemain bagus, depan empat dengan Demba Ba di atasnya. Ini adalah tim yang digunakan untuk memenangkan dan telah membuat sulit bagi klub Inggris.

"Tapi kami ingin melakukan segala yang kami bisa meraih trofi. Ini adalah kompetisi yang sangat bergengsi dan ini adalah pertandingan yang sulit dengan Besiktas. Kami ingin memimpin jauh [untuk leg kedua]."

Kapten Liverpool Gerrard akan absen dari pertandingan pertama hari Kamis dengan masalah hamstring namun fit-lagi Daniel Sturridge kemungkinan akan memimpin baris untuk Rodgers setelah kembali baru-baru ini dari cedera.

Rodgers memuji Sturridge, menambahkan: "Dia tidak saja pulih dalam hal luka-lukanya, dia telah menganalisis permainannya.

"Apa yang brilian bagi saya adalah dia kembali dan mengambil peran kepemimpinan yang nyata juga.

"Dia datang kembali dan Anda dapat melihat dia di sudut mengatur dan memastikan orang melakukan pekerjaan mereka, serta kemampuan luar biasa yang dia miliki."

0 comments:

Post a Comment