Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, February 5, 2015

QPR v Southampton: pembicaraan Ramsey kesempatan setelah Redknapp keluar


Menjelang bentrokan Sabtu dengan Southampton, QPR caretaker manajer Chris Ramsey yakin biaya nya dapat menarik jelas masalah.

QPR memulai hidup tanpa Harry Redknapp pada Sabtu sebagai Southampton
Agen Sbobet mengunjungi Loftus Road di Liga Premier ingin senyawa minggu yang sulit bagi tuan rumah.

Setelah lebih dari dua tahun bertugas di klub, Redknapp mengundurkan diri pada Selasa mengutip kebutuhan untuk operasi lutut, meninggalkan QPR di Liga Premier tiga terbawah.

Chris Ramsey dan Kevin Obligasi bertanggung jawab sementara dan akan melihat kembali klub ke jalur kemenangan setelah lari dari tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Ramsey bisa menyambut kembali Sandro (lutut) dan Armand Traore (kaki) ke dalam skuad matchday dan Ramsey menjelaskan harapannya bahwa para pemain akan merespon perubahan dalam pelatihan.

"Dari sudut pandang bahwa kami memiliki seorang manajer bertubuh besar sebelumnya, saya pikir kita akan harus menjaga beberapa hal yang ia lakukan, tapi saya juga akan menjadi diriku sendiri dan menerapkan ide-ide saya sendiri," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya tidak punya hubungan pribadi dengan pemain yang manajer terakhir telah tapi kesempatan sekarang untuk semua orang untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.

"Ini semua tangan ke pompa, itu yang bersih dan semua orang yang cocok dan tersedia akan berada di contention untuk tempat.

"Saya percaya kami punya lebih dari cukup bakat di sini untuk melihat diri kita aman antara sekarang dan akhir musim."

Sementara QPR akan berharap untuk membuat sebagian besar kenyamanan rumah - setelah kehilangan pertandingan liga berturut-turut 11 di jalan keluar terakhir kali di Stoke City - Ronald Koeman Southampton telah menikmati perjalanan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Poin maksimal dari perjalanan ke Crystal Palace, Manchester United dan Newcastle United telah membantu mempertahankan tempat mereka di empat besar - meskipun 1-0 pembalikan Minggu di kandang Swansea City.

Dengan Louis van Gaal Serikat tidak dalam tindakan sampai Minggu, imbang untuk Koeman akan melihat Southampton naik ke posisi ketiga dengan Belanda didorong oleh kembali kemungkinan Victor Wanyama (hamstring) dan Morgan Schneiderlin (paha).

Pada keluar Redknapp, Koeman mengatakan kepada wartawan: "Saya terkejut ketika saya menonton televisi dan saya melihat keputusan itu karena saya pikir itu adalah pekerjaan yang sulit karena mereka berada di posisi terbawah klasemen.

"Tapi kami mencoba untuk melakukan yang maksimal dan, sementara kami sangat kecewa dengan hasil melawan Swansea, kami tidak kecewa dengan cara kami bermain.

"Sulit untuk semua orang dan kita tahu bahwa tim-tim seperti Tottenham, Liverpool, Man United akan kembali setelah awal yang sulit musim ini."

Koeman akan tanpa ditangguhkan Ryan Bertrand sementara penandatanganan Filip Djuricic harus menunggu debutnya, setelah belum pernah izin kerjanya selesai.

0 comments:

Post a Comment