Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, February 3, 2015

Nuno: 'Kita harus meningkatkan diri performa '

Unknown


Bos Valencia Nuno telah mengakui bahwa timnya harus meningkatkan bentuk diri mereka jika mereka membuat empat besar di La Liga musim ini.

Bentuk rumah Los Che istilah ini telah bersama-terbaik di divisi, dengan sembilan kemenangan dan hanya sekali kalah dari 11 pertandingan mereka.

Ini telah menjadi cerita yang berbeda di jalan, namun, dengan mantan juara Spanyol menang hanya tiga kali dalam 10 pertandingan 338a.

"Kami memulai pertandingan dengan baik, mencapai pijakan pada kedua ujungnya. Kemudian kami kehilangan kendali permainan dan Malaga mulai menyakiti kita. Kami mencoba untuk memperbaiki hal-hal pada babak pertama tapi kami tidak mampu mengatasinya. Sudah jelas bahwa kita tidak bisa cukup melakukan segala yang kami mau, "kata Nuno wartawan menyusul kekalahan 1-0 timnya di Malaga.

"Persiapan dan pelatihan adalah sama untuk laga tandang, tapi jelas kita tidak mencapai apa yang kita ketika kita bermain di rumah. Kami sudah sangat efektif di Mestalla, tapi itu tidak terjadi malam ini. Kami jujur dan kami ingin mengubah hal-hal dengan cepat. "

Valencia saat ini duduk kelima di La Liga, satu poin di belakang urutan keempat Sevilla, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

0 comments:

Post a Comment