Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, February 16, 2015

Napoli menampik Dybala laporan

Unknown


Paulo Dybala dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli pada akhir pekan, tetapi pakaian Napoli membantah bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan striker Palermo Agen Judi.

Napoli telah membantah laporan bahwa direktur olahraga Riccardo Bigon telah mengadakan pembicaraan dengan agen Palermo maju Paulo Dybala sebagai "benar-benar tanpa dasar apapun".

Striker Palermo Dybala telah disamakan dengan Manchester City dan Argentina frontman Sergio Aguero, sehingga tidak mengherankan bahwa sejumlah klub telah dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun.

Maurizio Zamparini, presiden Palermo, pekan lalu mengungkapkan bahwa ia adalah "hampir pasti" bahwa Dybala akan dijual pada akhir musim setelah rising star menolak kontrak baru dengan klub Serie A.

Zamparini mengklaim Juventus siap untuk menegosiasikan kesepakatan untuk aset Palermo berharga dan menyatakan bahwa Chelsea dan Paris Saint-Germain di antara klub-klub lain yang tertarik dalam menandatangani Dybala.

Laporan akhir pekan lalu mengklaim bahwa Bigon telah mengadakan negosiasi dengan perwakilan Dybala, tapi Napoli merilis sebuah pernyataan pada hari Senin menyangkal itu terjadi.

Sebuah pernyataan di situs resmi klub: "Mengenai apa yang keluar dalam pers tentang pertemuan di Palermo beberapa hari yang lalu antara direktur olahraga Napoli Riccardo Bigon dan agen pesepakbola Dybala, SSC Napoli ingin memberitahu Anda semua bahwa ini 'berita piece 'benar-benar tanpa dasar apapun. "

Dybala telah mencetak 11 gol di Serie A musim ini dan memainkan perannya dalam kemenangan Palermo 3-1 atas Napoli pada hari Sabtu.

0 comments:

Post a Comment