Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Wednesday, February 4, 2015

Mendes: United tidak pernah bisa menggantikan Ferguson

Unknown


Louis Van Gaal mulai menunjukkan tanda-tanda kemajuan di Manchester United, namun Jorge Mendes merasa dia tidak pada tingkat Alex Ferguson.

Jorge Mendes percaya Manchester United tidak pernah Agen Sbobet bisa benar menggantikan Alex Ferguson meskipun tanda-tanda terbaru mereka perbaikan di bawah manajer Louis van Gaal.

Ferguson pensiun dari sepakbola Mei 2013, dengan rekan senegaranya Skotlandia David Moyes datang sebagai penggantinya.

Moyes - sekarang di Real Sociedad - dipecat pada bulan April tahun lalu menjelang akhir musim yang melihat Inggris kehilangan kualifikasi Eropa mereka selesai ketujuh mengecewakan di Liga Premier.

Mantan Barcelona, Bayern Munich, Ajax dan bos Belanda Van Gaal telah menikmati keberuntungan yang lebih baik di musim pertamanya di Old Trafford, United duduk ketiga di Liga Premier dan maju ke babak kelima Piala FA.

Namun, agen Mendes - yang mewakili Inggris duo Radamel Falcao dan Angel di Maria serta orang-orang seperti Cristiano Ronaldo dan Diego Costa - menegaskan mereka akan melakukan jauh lebih baik dengan Ferguson masih memimpin.

"Ini benar-benar tidak mungkin untuk menemukan seseorang seperti Sir Alex Ferguson karena dia dewa, dia jenius dan mencari jenius sangat sulit," kata Mendes BBC Sport.

"Anda memiliki satu di Inggris -. Jose Mourinho Memiliki Sir Alex Ferguson memastikan saat ini Anda memiliki 12 atau 15 poin lebih.

"Dia mengakhiri kariernya, tapi dia seseorang yang bedanya."

0 comments:

Post a Comment