Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, February 5, 2015

Jonny Evans menuntut sukses di Piala FA

Unknown


Jonny Evans telah mendesak nya Manchester United rekan tim untuk menandai musim pertama Louis van Gaal yang bertanggung jawab dengan memenangkan Piala FA.

The Red Devils bergerak satu langkah lebih dekat ke gelar pertama sejak 2004 setelah berdebar Cambridge United 3-0 pada Selasa malam untuk maju ke babak kelima.

Sisi van Gaal duduk 10 poin terpaut dari terbang tinggi Chelsea di Liga Premier, dan Evans mengakui bahwa keberhasilan di Piala FA hanya tembakan klub di perak musim ini.

"Ini pepatah tua yang ingin Anda memenangkan segalanya tapi itu adalah piala bersejarah, terutama untuk Manchester United," katanya kepada Sky Sports News.

"Dan fakta bahwa liga masih belum hilang, tetapi tidak melihat 338a kemungkinan, Piala FA terlihat kesempatan terbaik kita untuk piala, terutama mengingat beberapa tim yang telah keluar.

"Kami adalah tim dengan peringkat tertinggi yang tersisa di kompetisi sekarang. Itu adalah sedikit kejutan duduk di sidang rumah berita bahwa Chelsea dan Kota sudah keluar. Tapi kita tahu dari pengalaman kita sendiri semua tentang gangguan."

Perjalanan bersatu untuk Deepdale untuk bentrokan dengan Preston North End pada 16 Februari.

0 comments:

Post a Comment