Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, February 2, 2015

Huntelaar dilarang bermain selama enam pertandingan

Unknown


Klaas-Jan Huntelaar akan kehilangan Schalke enam pertandingan berikutnya setelah dilarang oleh Asosiasi Sepakbola Jerman.

Schalke telah mengkonfirmasi striker Klaas-Jan Huntelaar akan kehilangan Agen judi enam Bundesliga berikutnya pertandingan setelah dikirim off melawan Hannover pada hari Sabtu.

Belanda internasional dikirim dengan lima menit tersisa dari kemenangan mereka 1-0 setelah tantangan ruam pada Manuel Schmiedebach.

Sebuah kartu merah langsung biasanya hanya akan dikenakan larangan tiga pertandingan, namun suspensi Huntelaar telah diperpanjang setelah menghadapi wasit Sascha Stegemann memiliki dipecat.

Larangan-Nya akan berarti Roberto Di Matteo harus dilakukan tanpa jasa untuk pertandingan liga penting dengan Bayern Munich, Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund.

Huntelaar akan dapat fitur dalam mereka UEFA Liga Champions-16 dasi dengan Real Madrid, tapi tidak akan memainkan pertandingan liga lain sampai pertengahan Maret.

Schalke sejak dikonfirmasi rencana mereka untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut, dengan direktur olahraga Horst Heldt menjelaskan dalam sebuah pernyataan: "Bertentangan dengan keyakinan komite pengawas itu, kami percaya ini bukan soal perilaku kekerasan.

"Itu bukan sesuatu yang Klaas-Jan akan melakukan. Kartu merah itu tentu dibenarkan, tapi kami mempertimbangkan larangan enam pertandingan terlalu parah hukuman. Inilah sebabnya mengapa kami menarik."

0 comments:

Post a Comment