Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, February 13, 2015

Hodgson membela Wilshere atas foto shisha

Chelsea Sicilia


Jack Wilshere yang kontroversi shisha baru-baru ini tidak menjadi perhatian bagi manajer Inggris Roy Hodgson, yang telah mengakui ia bahkan mencoba sendiri.

Manajer Inggris Roy Hodgson tidak peduli dengan kehebohan baru-baru ini sekitar merokok Jack Wilshere tentang pipa shisha, menggambarkan masalah ini sebagai masalah klub
Agen Togel Online.

Wilshere, yang telah diucapkan oleh manajer Arsenal Arsene Wenger setelah difoto merokok sebelumnya, terlihat memegang pipa shisha dalam sebuah foto yang muncul di jejaring sosial Instagram.

Namun, dengan kualifikasi Inggris Euro 2016 melawan Lithuania Maret di cakrawala, Hodgson mengecilkan insiden tersebut dan menggambarkan praktek sebagai "omong kosong".

"Sebagai perokok mantan cerutu ketika saya mencoba [shisha] Saya pikir itu adalah omong kosong, saya tidak mengerti siapa yang akan melakukannya," kata bos Inggris pers Inggris.

"Terlepas dari rasa buah samar di mulut Anda itu tentang akhir itu. Sejauh yang saya khawatir itu adalah masalah klub dan Arsene Wenger ditangani dengan sangat, sangat baik.

"Jika Anda bertanya, di dunia yang ideal adalah bahwa hal yang ideal terjadi? Tentu saja tidak, tapi kita tidak hidup di dunia yang ideal."

Wilshere telah memulai keempat kualifikasi untuk Inggris, membantu Hodgson sisi atas kelompok dengan enam poin.

Bos Inggris jauh lebih peduli dengan memastikan berusia 23 tahun terus mempertahankan penampilannya untuk klub dan negara daripada eksploitasi off-bidangnya.

"Saya senang telah ditangani dan tidak akan menempati banyak waktu saya dengan Jack ketika aku melihatnya karena kami memiliki pertandingan sepak bola untuk menang," tambah Hodgson.

"Saya lebih tertarik untuk bekerja dengan dia untuk mendapatkan beberapa pertunjukan dari dia bahwa ia memberi kami di musim gugur. Yang luar biasa.

"Ini adalah bagian dari hidup saya, tetapi itu adalah bagian yang lebih besar dari Arsene itu."

0 comments:

Post a Comment