Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, February 24, 2015

FA untuk tidak melakukan tindakan atas Barnes mengatasi

Chelsea Sicilia


Asosiasi Sepakbola telah memilih untuk tidak mengambil tindakan terhadap Ashley Barnes berikut tantangan pada Nemanja Matic.
Asosiasi Sepakbola (FA) tidak akan mengambil tindakan
Agen Sbobet terpercaya terhadap Burnley Ashley Barnes berikut tantangan pada gelandang Chelsea Nemanja Matic di imbang 1-1 Sabtu di Stamford Bridge.
Matic dikirim off untuk reaksinya terhadap Barnes 'menjegal, setelah pria Burnley mistimed tantangan dan menangkap Serbia internasional pada lutut.
Setelah Matic bereaksi marah, mendorong Barnes ke tanah, pasti ada dugaan bahwa FA akan melihat apakah tantangan awal dibenarkan tindakan retrospektif.
Namun, karena insiden itu dilihat oleh ofisial pertandingan, FA menegaskan tidak akan ada tindakan lebih lanjut yang diambil terhadap Barnes.
"FA klarifikasi mengenai insiden yang melibatkan Burnley Ashley Barnes dan Chelsea Nemanja Matic untuk mengikuti," membaca pertama dari lima tweet dari FA.
"Di sebagian besar tantangan untuk bola, tidak ada tindakan retrospektif diambil sebagai kejadian telah dilihat oleh ofisial pertandingan.
"Tindakan retrospektif diperkenalkan sebagai pencegah untuk 'off insiden bola' [misalnya tendangan, perangko dll] berkomitmen terlihat dari pejabat.
"[The] seluruh permainan dalam perjanjian itu, dalam sebagian besar kasus, ofisial pertandingan yang terbaik ditempatkan untuk menangani insiden untuk menghindari re-wasit.
"Sejalan dengan pemikiran ini, FA mengkonfirmasi tindakan lebih lanjut dalam kaitannya dengan Ashley Barnes sebagai insiden terlihat oleh pejabat."
Insiden ini adalah salah satu dari banyak dalam permainan yang kesal bos Chelsea Jose Mourinho, yang tidak merahasiakan frustrasi di beberapa keputusan pejabat '.
Mourinho membahas sejumlah insiden yang terjadi selama pertandingan di mana ia merasa timnya kurang dirawat, menggambarkan Barnes 'mengatasi sebagai "kriminal".

0 comments:

Post a Comment