Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, February 1, 2015

Barcelona v Villarreal: Xavi ingin menempatkan tinggi-selebaran di tempat mereka

Chelsea Sicilia

Barcelona v Villarreal: Xavi ingin menempatkan tinggi-selebaran di tempat mereka

Kepala Villarreal ke Camp Nou, Minggu dalam bentuk halus dan bintang Barcelona Xavi adalah mencari untuk menghentikan rekor tak terkalahkan mereka di 18 pertandingan.

Gelandang Barcelona Xavi telah menuntut bahwa pria Luis Enrique hidup sampai penagihan mereka sebagai favorit melawan dalam bentuk Villarreal, Minggu.

Liga judul penantang masuk ke bentrokan di belakang kemenangan 3-2 di Atletico Madrid pada hari Rabu yang dijamin 4-2 kemenangan agregat dan tempat di Copa del Rey semi-final.

Barca kini datang melawan oposisi dalam vena kaya bentuk, seperti Villarreal tidak kehilangan apapun sebelumnya 18 pertandingan mereka di semua kompetisi - dengan kekalahan terakhir mereka datang di FC Zurich dalam pertemuan November Liga Eropa UEFA.

Kemungkinan akan ditumpuk melawan tim Marcelino Garcia Toral, meskipun, setelah menang dari hanya satu dari 13 perjalanan terakhir mereka ke Camp Nou dan Xavi bertekad untuk mengakhiri jangka panjang-terkalahkan pengunjung.

"Villarreal berada di jangka panjang dari pertandingan tak terkalahkan," katanya kepada wartawan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Mungkin kami adalah favorit, tapi kami harus membuat baik pada itu.

"Kami sangat senang dengan bagaimana kita secara fisik, senang dengan apa yang kita lakukan. Segala sesuatu di tempat ini tergantung pada hasil, semua analisis.

"Kami tidak begitu buruk sebelumnya, atau kita begitu baik sekarang. Tapi kami berada di jalan yang baik dan yang menguntungkan klub, kelompok."

Berjalan baik Villarreal bentuk telah melihat mereka muncul pesaing serius untuk tempat Liga Champions dan mereka duduk hanya tiga poin di belakang urutan keempat Valencia.

Sebuah kekalahan kandang 3-1 oleh pihak Nuno Espirito Santo pada November 2 adalah terbalik Villarreal terbaru di liga, dengan biaya mereka sampai meja mulai tak lama setelah kemunduran itu.

Villarreal mengamankan tempat di semifinal Copa Kamis untuk pertama kalinya dengan mengatasi Getafe untuk mendirikan sebuah dasi berkaki dua melawan tim Luis Enrique.

Marcelino akan berharap anak buahnya untuk menyesuaikan fokus mereka kembali ke La Liga dengan segera dan dalam Joel Campbell - kedatangan pinjaman dari Arsenal sebagai bagian dari saklar Gabriel Paulista untuk klub Premier League - mereka memiliki melihat ke depan untuk membuktikan titik.

"Saya siap bekerja keras dan mudah-mudahan hal-hal berubah dengan baik," katanya seperti dikutip oleh AS. "Kepala saya di Villarreal dan saya bertekad untuk membuktikan nilai saya di sini."

Marcelino tidak menemukan dirinya seorang pria pendek menjelang perjalanan, namun, seperti bek Eric Bailly - pemain yang baru dikontrak lain minggu ini - masih jauh di Piala Afrika tugas Bangsa dengan Pantai Gading, sehingga Chechu Dorado bisa membuat hanya penampilan liga keempat dari musim.

Barcelona hampir skuad penuh untuk memilih dari, dengan Douglas dan Thomas Vermaelen hanya dua set kehilangan.

0 comments:

Post a Comment