Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, February 15, 2015

Aston Villa 2 Leicester City 1: Sherwood jam tangan sebagai Villa segel perkembangan

Chelsea Sicilia


Tim Sherwood menyaksikan dari tribun sebagai sisi baru Aston Villa bermata Leicester City 2-1 di babak kelima Piala FA, Minggu Agen Sbobet.

Baru manajer Aston Villa Tim Sherwood menyaksikan tangan pertama positif dan negatif dari skuadnya diwariskan 2-1 Piala FA hari Minggu menang atas Leicester City.

Mantan Bos Tottenham ditunjuk sebagai pengganti Paul Lambert pada hari Sabtu dan mengambil menonton singkat sebagai manajer caretaker Scott Marshall mengawasi perkembangan berkat gol dari Leandro Bacuna dan pengganti Scott Sinclair.

Sementara Sherwood sekarang akan memiliki Piala FA perempat final untuk melihat ke depan untuk saat ia mulai bekerja pada hari Senin, ia juga kemungkinan akan prihatin dengan sisi Villa yang tampil singkat pada kepercayaan dan bekerja ke depan sebelum pembuka Bacuna itu.

Setelah awal yang menjanjikan, tuan rumah mulai memudar dan bisa pergi di belakang saat istirahat memiliki sundulan Marcin Wasilewsk yang hilang dalam daripada mencolok pasca kiri Shay Given.

Tim tuan rumah terus menggagalkan Villa Park setia setelah interval, sebelum Bacuna dibenarkan kembali ke samping dengan mengalahkan Mark Schwarzer dengan Sinclair kemudian diberikan courtesy Villa gol pertamanya dari kesalahan dari kiper segera setelah itu.

Andrej Kramaric menghasilkan sundulan mengesankan dalam sebuah kebingungan gol untuk memberikan Leicester harapan, tapi ternyata sedikit penghiburan.

Dengan bos baru Sherwood menonton di dari tribun, Villa mulai cerah sebagai Andreas Weimann meraup lulus Alan Hutton di atas mistar gawang, meskipun itu Leicester yang memiliki kesempatan nyata pertama.

Wasilewski - in untuk cup-tied Robert Huth - menuju Matty James 'sudut terhadap tiang jauh 12 menit sebagai tim tamu secara bertahap mendapat pijakan dalam pertandingan.

Namun, banyak sisa pembukaan setengah jam melihat dua pejuang Premier League menunjukkan kurangnya kualitas dan ketenangan di sepertiga akhir. Itu hanya diselingi oleh pengiriman Danny Simpson berbahaya yang Kramaric pergi dekat dengan menghubungkan dengan.

Wasit Mark Clattenburg melihat ada yang salah dengan Ron Vlaar yang menandai Kramaric, yang memaksa Kroasia ke tanah, sebelum Mengingat melepas menakjubkan save ke kiri untuk menyangkal James dari jarak jauh.

Villa pikir mereka memiliki memimpin ketika Christian Benteke menembakkan bola melewati Schwarzer, tapi bendera offside memastikan sisi masuk level istirahat.

Setelah Sherwood telah berkelana ke ruang ganti untuk memberikan setengah-waktu pep-talk, Belgia Benteke digagalkan lagi di awal babak kedua ketika ia sampai di akhir Alan Hutton sundulan di dalam area, hanya untuk melihat usahanya diblok oleh Schwarzer.

Mantra berkepanjangan tekanan dari Villa akhirnya terbayar ketika Bacuna meringkuk rumah 68 menit pembuka berikut ketekunan Hutton ke kiri.

Yang mendorong sebuah kebingungan tindakan-an, sebagai serangan pertama Sinclair itu meraba-raba ke gawang sendiri oleh Schwarzer sebelum Kramaric menunjukkan kualitasnya untuk menarik satu gol bagi tim tamu larut injury time.

Sementara Sherwood akan bekerja dengan Villa setelah hanya kemenangan ketiga mereka tahun 2015, Nigel Pearson dan Leicester sekarang kembali fokus mereka untuk bertahan hidup Premier League.

0 comments:

Post a Comment