Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Wednesday, February 25, 2015

Arsenal kurang'killers' - Petit

Chelsea Sicilia


Emmanuel Petit percaya tanaman saat Arsenal pemain kekurangan tepi kejam sisi ia bermain di belakang di akhir 1990-an.
Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit percaya skuad saat ini tidak memiliki naluri pembunuh untuk meniru keberhasilan ia menikmati di klub.
Petit, Piala Dunia dan juara Piala Eropa dengan Perancis, mencapai ganda Premier League dan FA Cup di Arsenal di 1997-98 kampanye.
Kemenangan Piala FA Arsenal musim lalu adalah trofi pertama mereka selama sembilan tahun dan, menjelang mereka UEFA Champions League lalu-16 dasi dengan Monaco, Petit mengatakan ada kekurangan "pembunuh" di dalam skuad.
"Anda harus ingat pertahanan yang kita miliki," Petit, yang juga mengangkat gelar Ligue 1 dengan Monaco, kepada The Mirror.
"Anda bisa mengandalkan [David] Seaman, [Tony] Adams, [Martin] Keown, dll
. "Kami tahu bagaimana perjalanan Ketika kami harus bermain, kami tahu bagaimana melakukan itu juga saya ingat satu lagi pertandingan di Wimbledon mana Tony Adams datang untuk mengatakan kepada saya:". Hari ini, Manu, lupakan sepak bola Ini perang. ".
"Kami tahu bagaimana beradaptasi karena kami hanya ingin satu hal: untuk menang.
"Katakanlah bahwa Barcelona menjaga bola telah menyusul gaya itu.
"Tapi hari ini, Anda harus lebih langsung dan pragmatis. Anda lihat bahwa dengan Jerman atau Real Madrid.
"Arsenal memiliki pemain yang sangat cantik tapi tidak ada 'pembunuh' di tim ini. Saat itu, kami sulit, kami tidak bermain untuk terlihat baik."

0 comments:

Post a Comment