Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, February 6, 2015

Andy Cole: 'Manchester United perlu top-empat besar untuk menarik pemain '

Unknown


Andy Cole telah mengklaim bahwa Manchester United akan kehilangan target pengalihan kunci jika mereka gagal untuk mendapatkan top-empat finish di Liga Premier musim ini Agen casino.

Louis van Gaal kedatangan musim panas lalu diikuti oleh £ 200m pengeluaran foya, dan tekanan pada Belanda untuk memimpin klub kembali ke Liga Champions setelah kampanye mengecewakan di bawah David Moyes.

Meskipun pemesanan tempat di babak kelima Piala FA dengan mengalahkan Cambridge Inggris awal pekan ini, Cole percaya bahwa fokus harus pada formulir liga daripada keberhasilan cangkir.

"Saya pikir sebagian besar orang menyadari hal ini adalah Manchester United yang baru mulai terbentuk, jadi penting bahwa klub cepat menang beberapa perak, dan Piala FA adalah kesempatan yang ideal untuk melakukannya," kata mantan striker United dan Inggris The Mirror.

"Jika saya jujur, saya akan melihatnya sebagai bonus besar musim ini karena, secara pribadi, saya masih berpikir tujuan utama harus finis di empat besar di Liga Premier untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya pikir itu adalah cara terbaik untuk menjaga pemain top menarik sebagai manajer terus membentuk skuadnya untuk mencoba untuk mendapatkan di mana Manchester United terbiasa untuk menjadi."

Inggris, yang saat ini duduk ketiga, menghadapi tes lain dari top-empat identitasnya ketika mereka bertemu West Ham United pada hari Minggu.

0 comments:

Post a Comment