Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, January 11, 2015

Van Gaal santai selama De Gea kesepakatan

Unknown

Van Gaal santai selama De Gea kesepakatan

Louis van Gaal yakin David de Gea akan memperpanjang kontraknya di Manchester United, meskipun kedatangan Victor Valdes di Old Trafford.

De Gea terpilih United Pemain Musim musim lalu dan telah diikuti bahwa sampai dengan serangkaian penampilan mengesankan dalam kampanye saat ini, membantu klub untuk ketiga di Liga Premier.

Dengan hanya 18 bulan untuk berjalan di kontrak pembalap Spanyol itu, Van Gaal telah mungkin membawa mantan petenis nomor Barcelona satu Valdes ke klub sebagai contingency plan, dengan laporan di Spanyol dan Inggris menyarankan Real Madrid akan menargetkan De Gea sebagai pengganti Iker Casillas.

Tapi Van Gaal tidak peduli dengan rumor, dan tetap yakin De Gea akan memperpanjang kontraknya dengan 20 kali juara Inggris.

Pelatih asal Belanda mengatakan: "Saya pikir tidak ada masalah baginya untuk menandatangani Ini sama dengan pemain lain Anda dapat meminta pemain lain dan saya bisa menjawab sama...

"Ini selalu seperti itu. Bila Anda seorang pemain line-up tetap, maka mungkin Anda adalah yang terbaik dan kemudian manajer sangat senang bahwa pemain yang tetap di line-up akan tinggal.

"Ini selalu seperti itu."

Van Gaal memberikan Valdes debutnya Barcelona di bulan Agustus 2002, kiper akan memenangkan enam gelar La Liga dan tiga medali Liga Champions.

Bos Old Trafford tidak mengharapkan Vades menerima bermain biola kedua De Gea, namun percaya penandatanganan itu penting karena ia terlihat kembali Serikat untuk bertengger tinggi mereka di dunia sepakbola.

"Tidak ada yang senang menjadi nomor dua," tambah Van Gaal.

"Dia harus memiliki ambisi untuk mengalahkan De Gea. Itu akan sangat sulit baginya, tapi ambisi saya adalah untuk memiliki pemain terbaik yang dapat bekerja sama dan membuat kita tim terbaik di dunia."

0 comments:

Post a Comment