Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, January 2, 2015

Tanya tentang Lampard Mei - Pellegrini

Unknown

Tanya tentang Lampard Mei - Pellegrini

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah menyerukan diskusi mengenai masa depan Frank Lampard untuk dihentikan hingga akhir musim.

Lampard sedianya akan bergabung dengan klub MLS New York City pada akhir mantra jangka pendek dengan juara Premier League pada malam tahun baru, meskipun kontraknya di Stadion Etihad diperpanjang sampai Juni, Rabu.

Keputusan telah menyebabkan kemarahan di kalangan penggemar klub Amerika tapi Lampard terbukti layak untuk Pellegrini dengan mencetak pemenang dalam kemenangan 3-2 Kamis atas Sunderland.

Chili ditanyai lebih lanjut setelah menang apakah Lampard bisa kepala di Amerika Serikat sebelum akhir musim dan juga apakah gelandang veteran akan bermain di Premier League musim depan.

Ditanya apakah perkembangan City di Liga Champions mempengaruhi pengaturan, ia berkata: "Tidak, tidak Ketika Anda bertanya kepada saya sebelum kita lolos [ke babak 16 besar] Liga Champions apakah ada hubungan antara situasi, Frank dan. masa depan saya mengatakan tidak.

"Frank tahu persis apa yang saya pikirkan tentang hal itu. Itu sangat penting untuk [memperpanjang kesepakatan] dan dia akan tinggal di sini sekarang untuk sisa musim ini.

"Pada pertengahan Mei mungkin Anda bisa mulai berpikir lagi tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan.

"Sekarang, dia akan tetap bersama kami sampai Mei."

New York penggemar Kota Kelompok Ketiga Rail menyuarakan ketidakpuasan mereka pada pengaturan pada Rabu, menyatakan bahwa banyak dari anggota mereka "marah" bahwa Lampard tidak akan bermain dalam membuka tahap debut MLS musim mereka.

Pellegrini bersimpati dengan orang-orang frustrasi tetapi menjelaskan itu dalam kepentingan terbaik dari semua pihak untuk mantan pemain Inggris untuk tinggal di mana dia untuk saat ini.

"Saya mengerti dengan sempurna, mereka ingin melihat Frank bermain," tambahnya.

"Untuk melihat Frank Lampard bermain di New York City adalah hal yang menakjubkan. Saya berharap dia akan berada di sana tahun depan.

"Pada saat ini, saya pikir keputusan yang terbaik untuk dia, untuk klub dan untuk New York adalah untuk tinggal di sini bersama kami."

0 comments:

Post a Comment