Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Saturday, January 3, 2015

Sunderland v Leeds United: Poyet ingin menghindari cedera lebih lanjut

Chelsea Sicilia

Sunderland v Leeds United: Poyet ingin menghindari cedera lebih lanjut

Sunderland mengubah perhatian mereka jauh dari hidup Premier League akhir pekan ini karena mereka menghibur Leeds United di babak ketiga Piala FA.

Sisi Gus Poyet yang duduk tiga poin di atas zona degradasi di atas penerbangan setelah kekalahan mereka 3-2 untuk Manchester City pada hari Kamis, tapi tabel akan berubah pada hari Minggu saat mereka menjadi favorit untuk Piala bentrokan.

Namun, periode sibuk game pada bulan Desember hanya menghasilkan satu kemenangan - melawan rival Newcastle United - dan cedera mulai membangun.

Lee Cattermole (pangkal paha) dan Santiago Vergini (ketukan) adalah yang terbaru untuk dikesampingkan pertandingan akhir pekan ini meninggalkan Poyet dengan keputusan untuk membuat.

Idealnya Uruguay - yang menjadi asisten di Leeds selama 12 bulan dari Oktober 2006 - ingin memberikan beberapa skuadnya istirahat menjelang pertandingan liga melawan Liverpool dan Tottenham, tapi ia mengakui bahwa tidak mungkin.

"Ini tidak akan menjadi percobaan atau bermain tim lemah," kata Poyet sebuah konferensi pers pada hari Jumat. "Aku akan mencoba untuk mengubah tidak terlalu banyak.

"Tapi ketika saya maksud tidak terlalu banyak, maksudku aku akan mencoba untuk memainkan tim terbaik yang saya bisa bermain dari skuad tim pertama.

"Ada pemain yang telah bermain dengan beberapa rasa sakit dan kita harus berhati-hati. Kita harus berhati-hati karena kami tidak ingin kehilangan pemain untuk minggu depan.

"Tapi kami ingin menempatkan tim terbaik yang kita bisa."

Pertandingan adalah pertemuan pertama dalam kompetisi antara sisi sejak 1973 akhir, ketika divisi kemudian kedua Sunderland mengalahkan Don Revie Leeds 1-0 berkat pemogokan Ian Porterfield itu.

Tabel sangat terbalik pada tahun 2014, meskipun, dengan Leeds menatap degradasi dari Championship setelah menjalankan mengerikan bentuk.

Sebuah kekalahan 2-0 dari Derby County pada Selasa meninggalkan Neil Redfearn yang sisi satu poin di atas tiga terbawah di tingkat kedua, dengan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Masa depan Redfearn di klub berada di bawah pengawasan setelah kekalahan - keempat mereka dalam lima - tetapi ia akan memimpin tim di Stadion of Light.

Leeds hanya menang sekali pada perjalanan mereka di semua kompetisi musim ini, namun pelatih kepala 49-tahun berharap mereka dapat menghindari kesengsaraan liga dan bermain tanpa tekanan apapun.

"Ini adalah pertandingan yang baik untuk melihat ke depan untuk kami," katanya kepada Yorkshire Evening Post. "Kita harus menjadi positif."

Para pengunjung dapat mencari penghiburan dari eksploitasi mereka sebelumnya melawan oposisi yang lebih tinggi-peringkat, setelah mengetuk Manchester United di babak ketiga tahun 2010.

Jermaine Beckford mencetak gol kemenangan hari itu, sementara Lukas Varney dan Ross McCormack memesan mereka tempat kelima putaran dengan mengorbankan Tottenham dua musim lalu.

Harapan Akhir pekan ini Leeds 'duduk di pundak pencetak gol terbanyak Mirco Antenucci, yang memiliki delapan gol atas namanya dalam 21 penampilan.

0 comments:

Post a Comment