Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Wednesday, January 21, 2015

Simeone mencari awal yang kuat

Simeone mencari awal yang kuat

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone ingin timnya untuk mendapatkan pada kaki depan segera ketika mereka menghadapi Barcelona lagi.

Diego Simeone ingin Atletico Madrid untuk memulai permainan jauh lebih kuat ketika mereka menghadapi Barcelona untuk kedua kalinya dalam 11 hari Rabu.

Juara bertahan Atletico dikalahkan 3-1 di Camp Nou di La Liga pada tanggal 11 Januari, tetapi mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan ukuran balas dendam atas kekalahan itu ketika mereka mengunjungi Barca di Copa del Rey, Rabu.

Dalam pertemuan liga, Neymar menempatkan Barca di depan di menit ke-12, sebelum Luis Suarez menambahkan kedua 10 menit sebelum jeda.

Meskipun Mario Mandzukic dibelah dua defisit sesaat sebelum jam, Lionel Messi memastikan kemenangan bagi tim tuan rumah tiga menit dari waktu.

Dan Simeone ingin Atletico untuk memulai perempat final ini leg pertama bentrokan dalam mode jauh lebih positif.

"Kita harus memulai permainan lebih baik karena awal tidak baik," katanya.

"Kami harus bermain dengan intensitas dan tekanan yang biasa kita lakukan. Melawan tim seperti Barcelona, yang melakukannya dengan sangat baik di babak pertama satu jam, kami memiliki komplikasi.

"Kami menghadapi lawan yang hebat. Kami menghadapi yang terbaik Barcelona dalam beberapa kali.

"Jelas bahwa 90 menit akan sangat sulit dan setiap menit yang dihabiskan pada permainan akan menjadi penting untuk leg kedua.

"Kuncinya adalah bagaimana untuk mengetahui bagaimana dan di mana untuk menyerang. Jika kita dapat membawa permainan ke mana kita ingin menyerang kita akan memiliki pilihan.

"Kita perlu memahami bagaimana untuk menyerang tim seperti Barcelona. Dan jika kita memahami kita akan memiliki pilihan."

0 comments:

Post a Comment