Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Saturday, January 24, 2015

Schalke tanda remaja Sivodedov

Unknown

Schalke tanda remaja Sivodedov

Anak Swedia Christian Rubio Sivodedov telah bergabung klub Bundesliga Schalke setelah tampil mengesankan diadili.

Schalke telah menyelesaikan penandatanganan menjanjikan Djurgardens remaja Kristen Rubio Sivodedov.

Gelandang 17 tahun, yang hanya tampil enam kali Allsvenskan untuk klub Swedia, diundang untuk sidang dengan Schalke pada bulan November.

Sivodedov telah berbuat cukup untuk mendapatkan dirinya tahun tiga-dan-a-setengah kesepakatan dengan sisi Roberto Di Matteo yang berjalan sampai Juni 2018.

"Ini sangat bagus bagi saya, tapi pada saat yang sama saya memiliki perasaan campur," kata Sivodedov situs resmi Djurgardens.

"Saya telah bermain untuk Djurgardens sepanjang hidup saya dan itu adalah klub di hati saya. Tapi ini adalah kesempatan yang unik bagi saya dan saya telah berdasarkan pilihan saya pada fakta bersama keluarga saya dan Djurgardens."

"Saya pikir sepakbola terbaik di dunia dimainkan di Jerman. Schalke adalah klub besar dengan kemampuan unik yang memberikan setiap kesempatan untuk berkembang menjadi lebih baik."

Ini menandai terjun lain ke bursa transfer untuk Schalke bulan ini setelah mereka menyelesaikan penandatanganan pinjaman bek Matija Nastasic dari Manchester City.

Schalke, yang kelima, melanjutkan kampanye Bundesliga mereka di kandang Hannover pada 31 Januari setelah istirahat pertengahan musim.

0 comments:

Post a Comment