Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, January 16, 2015

Real Madrid 2 Atletico Madrid 2 (agg 2-4): Torres mengirimkan juara kemasan






Real Madrid 2 Atletico Madrid 2 (agg 2-4): Torres mengirimkan juara kemasan

Sebuah Fernando Torres ganda membantu Atletico Madrid 2-2 di Real Madrid, memberikan mereka 4-2 kemenangan agregat di Copa del Rey 16.

Fernando Torres mencetak dua gol saat Atletico Madrid berkembang ke Copa del Rey perempat final dengan mengorbankan dari pemegang Real Madrid, menggambar 2-2 pada malam the untuk menang 4-2 on agregat.

Dalam the Madrid derby kelima dari musim ini para pengunjung membentang run tak terkalahkan mereka melawan saingan pahit mereka, yang terakhir kali mereka kalah dari dalam 2.014 akhir UEFA Champions League.

Sisi Diego Simeone telah memenangkan tiga dari empat bentrokan sebelumnya melawan Real musim ini - termasuk sukses leg pertama mereka 2-0 di Vicente Calderon pekan lalu.

Yang menempatkan tanggung jawab Real menyerang di fixture kembali Kamis di Santiago Bernabeu dan mereka memukul dua kali di meja oleh Torres, yang mencetak gol Atletico pertamanya sejak kembali pinjaman dari Milan bulan lalu.

The ke depan 30-tahun-berusia, yang memulai karirnya di Atletico, menempatkan pengunjung di depan setelah hanya 50 detik, pengaturan sisi Carlo Ancelotti 's tugas yang bahkan lebih besar.

Simeone mengatakan sebelum pertandingan dia mengharapkan sebuah serangan gencar Nyata dan itu sepatutnya diikuti, sebagai juara Eropa yang dihasilkan gelombang demi gelombang dari pertama-babak serangan.

Mereka memiliki 'header untuk menunjukkan untuk itu, meskipun, dan Torres' hanya Sergio Ramos kedua - mencetak gol di menit pertama babak kedua - hampir membunuh dasi.

Masih ada waktu untuk yang baru dinobatkan FIFA Ballon d'Or pemenang Cristiano Ronaldo untuk bersih sundulan sebuah, tapi akhirnya itu dihitung untuk sedikit sebagai Atletico - juara Liga musim lalu - mempertahankan hak membual di ibukota Spanyol.

Torres menggantikan sakit Mario Mandzukic sementara orang-orang seperti dari Gabi dan Arda Turan menjatuhkan ke bangku untuk Atletico.

Dan mantan Liverpool dan striker Chelsea memecat para pengunjung di depan di menit pertama setelah Antoine Griezmann menyerbu melewati Pepe dan ke kiri.

Silang Griezmann 's adalah inch-sempurna dan a Torres gratis berbalik kembali jam dengan selesai yang sangat baik, meringkuk masa lalu Keylor Navas dengan penuh percaya diri.

Tujuannya tertegun Nyata ke dalam tindakan dan, bisa ditebak, mereka mendominasi setelahnya, tetapi berat semata-mata angka-angka dalam pertahanan Atletico 's membuat hidup yang sulit untuk laki-laki Ancelotti' s.

Pepe dan Gareth Bale gagal untuk mengkonversi header tapi Ramos tidak punya masalah seperti itu dalam menit ke-20, meskipun ia itu diragukan lagi dibantu oleh keputusan yang buruk Jan Oblak 's untuk datang secara gratis-tendangan Toni Kroos'.

Yang memungkinkan Ramos pemandangan yang pada tujuan dan ia bangkit tertinggi untuk mengangguk dalam set-piece, membawa rumah kerumunan untuk hidup.

Ronaldo seharusnya telah memotong margin agregat ke salah satu di menit ke-24 setelah Oblak lagi datang off line nya dan gagal untuk mengumpulkan, tapi Diego Godin diproduksi sebuah blok krusial dan, sebagai setengah melanjutkan, Estat dikurangi menjadi serangkaian dari salib tidak berhasil di tawaran sebuah untuk memecahkan tekad keras kepala Atletico 's.

Tuan rumah kemudian memukul dengan akhir pengisap-pukulan sebagai Ramos 'miskin bola dari pertahanan membuka jalan bagi Torres' kedua.

Ramos hanya bisa menemukan Griezmann dengan umpannya berusaha dan, seperti halnya dengan gol pertama, petenis Prancis menyerbu ke depan dan menyebabkan masalah dengan kecepatan khasnya.

Ia kemudian diberi makan Torres, yang mengambil sentuhan sebuah untuk menciptakan ruang, sebelum striker tersebut dipecat di - melalui leg Trailing of Navas.

Griezmann ditembak hanya melebar setelahnya namun Ronaldo menyamakan kedudukan pada malam di menit ke-54, kuat menuju silang Bale.

Turan menggantikan Torres sebagai sisi yang jauh tampak untuk membuat hidup lebih berat untuk Real, yang frustrasi ketika Karim Benzema tendangan voli atas dari sudut.

Pepe terpaksa mengalami cedera dada tapi Ancelotti menolak kesempatan untuk membawa pada pemain menyerang di tempatnya saat pertandingan mereda.

Dan meskipun Bale memiliki setengah-kesempatan terlambat pada, malam itu milik ke Torres dan Atletico, yang kemungkinan menghadapi Barcelona di yang terakhir delapan.

0 comments:

Post a Comment