Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, January 18, 2015

Poyet: Kami pantas lebih

Chelsea Sicilia

Poyet: Kami pantas lebih

Gus Poyet merasa Sunderland pantas lebih dari kekalahan 2-1 mereka untuk Tottenham, tapi menerima kurangnya tujuan adalah keprihatinan yang meningkat.

Bos Sunderland Gus Poyet merasa timnya beruntung untuk datang pergi dengan apa-apa dari kekalahan Liga Premier 2-1 di Tottenham.

Tuan rumah memimpin setelah hanya tiga menit melalui Jan Vertonghen di White Hart Lane, Sabtu, sebelum Sebastian Larsson meringkuk rumah 30 meter tendangan bebas hanya setelah setengah-satu jam.

Sebuah kinerja ulet dari pengunjung - yang menyerahkan debut untuk pemain yang baru dikontrak Jermain Defoe sebagai bagian dari formasi 5-3-2 - tampak telah disegel titik sebelum Christian Eriksen mengecam pulang dari luar daerah dengan dua menit tersisa.

"Ketika gol kemenangan begitu terlambat, sakit," kata Poyet. "Tapi itu bagian dari sepakbola. Anda harus baik sepanjang waktu, tidak 88 menit atau 89 menit.

"Itu mengecewakan, tapi saya berpikir bahwa untuk formasi baru dan cara baru bermain jauh di White Hart Lane yang kami lakukan cukup baik-baik saja, jadi ini adalah rasa malu bahwa kita tidak mendapatkan sesuatu dari pertandingan."

Meskipun optimisme bahwa, Poyet tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya pada kurangnya gol musim ini.

Sunderland yang terendah kedua pencetak gol Liga Premier, dengan Steven Fletcher dan Danny Graham keduanya spurning peluang yang baik pada hari Sabtu.

Poyet menambahkan: "Kesempatan untuk Fletcher ... jika Anda melakukannya 10 kali ia akan mencetak sembilan Sayangnya itu adalah 10 kali..

"Saya pikir dua peluang dari Graham yang cukup baik untuk menempatkan salah satu dari mereka di belakang gawang. Saya pikir jika Anda terus menciptakan peluang yang Anda harus memastikan bahwa Anda mencetak gol, karena sisanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik. "

Kinerja Defoe melawan klub lamanya, setelah tiba dari Toronto FC pada Jumat, tidak bisa mengangkat Sunderland, dan ia berjuang untuk membuat dampak sebelum digantikan oleh Graham dengan 15 menit tersisa.

"Saya bermain dia untuk sedikit lebih lama dari yang diharapkan tetapi ia akan menjadi lebih baik dan lebih baik dan saya yakin ketika ia mendapat kesempatan pertama bahwa ia akan menempatkan bola ke belakang jaring," kata Poyet. "Saya pikir itu adalah awal yang baik dan tempat yang bagus baginya untuk mulai bermain untuk kami."

0 comments:

Post a Comment