Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Saturday, January 17, 2015

Nasri untuk sampai satu bulan

Unknown

Nasri untuk sampai satu bulan

Samir Nasri akan kehilangan pertandingan Manchester City dengan mantan klub Arsenal setelah absen hingga satu bulan dengan masalah betis.

Gelandang Manchester City Samir Nasri diatur selama sebulan di sela-sela dengan cedera betis.

Mantan internasional Prancis telah menjadi biasa di Kota XI sejauh musim ini, dan diharapkan untuk berbaris melawan mantan klub Arsenal di Premier League, Minggu.

Namun, manajer Manuel Pellegrini telah mengungkapkan ia akan tanpa Nasri untuk setidaknya tiga minggu.

"Samir Nasri mengalami cedera betis sehingga ia tidak akan fit," katanya. "Saya pikir dia akan absen selama sekitar tiga minggu sampai satu bulan.

Tapi ada beberapa berita yang lebih positif bagi Pellegrini, yang telah melihat garis menyerang pada khususnya habis oleh cedera dalam beberapa pekan terakhir.

"Vincent Kompany adalah 100 persen fit," lanjutnya. "Kami memiliki beberapa keraguan tentang Edin Dzeko.

"[Aguero] bekerja sama dengan skuad setiap hari dan dia tidak memiliki masalah. Kami akan melihat apakah dia akan mulai."

Pellegrini menambahkan Wilfried Bony ke skuad pekan ini, menandatangani striker dari Swansea City untuk £ 28million dilaporkan, akan tetapi harus menunggu sampai keterlibatan pemain di Piala Afrika dengan Pantai Gading berakhir sebelum seperai dia ke nya skuad.

"Wilfried Bony mirip dengan [mantan striker Kota] Alvaro Negredo," tambahnya. "Dia adalah striker yang penting di dalam kotak."

2 comments:

  1. Artikel kamu sangat bagus, kalian juga bisa mengunjungi website kami di sbobet indonesia terpercaya 2018.

    ReplyDelete
  2. Crazy .., really nice your content! I can not wait for your next content. You can also see my content "agen bola terbaik dan terpercaya".

    ReplyDelete