Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, January 25, 2015

Mancini coy di Toure link

Unknown

Mancini coy di Toure link

Sebagai spekulasi tawaran berani untuk Yaya Toure tunggangan Manchester City, pelatih Inter Roberto Mancini menolak untuk ditarik pada masalah ini.

Roberto Mancini itu coy ketika ditanyai tentang laporan yang menghubungkan Inter dengan menukik penutupan musim untuk gelandang Manchester City Yaya Toure.

Spekulasi di media Italia telah menyarankan bahwa Mancini tertarik pada reuni dengan kapten Pantai Gading, yang ia dibawa ke Stadion Etihad selama waktu sebagai manajer City.

Masa depan Toure dengan juara Premier League itu dipertanyakan awal bulan ini ketika ia mengisyaratkan ia akan mempertimbangkan masa depannya di City dalam sebuah wawancara dengan CNN.

Mancini, yang telah membentuk kembali skuad Inter sejak kembali ke San Siro pada bulan November, memuji Toure sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, tapi tidak akan ditarik pada apakah ia target.

"Saya menilai Yaya Toure sebagai salah satu pemain terbaik di dunia," katanya. "Tapi dia milik Manchester City.

"Ini adalah masalah yang sulit sekarang, tapi kita akan lihat di masa depan."

Mancini, meskipun, adalah tidak diragukan lagi bahwa Inter memiliki kemampuan untuk memikat pemain berkualitas Toure ke Milan.

"Inter memiliki banyak daya tarik, lebih dari klub lain di bagian atas," tambahnya. "Ada sejarah panjang akan kembali 100 tahun."

Inter mengunjungi Torino di Serie A, Minggu, dengan Mancini menegaskan bahwa ke depan Xherdan Shaqiri masih mungkin untuk menyelesaikan 90 menit penuh, sementara bek tengah Andrea Ranocchia bisa kembali ke skuad setelah cedera lutut.

0 comments:

Post a Comment