Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, January 22, 2015

Lazio membuat menyambar ganda

Unknown


Lazio membuat menyambar ganda

Serie A Lazio sisi telah didukung pertahanan mereka di bursa transfer dengan mengamankan jasa Mauricio dan Wesley Hoedt.

Lazio telah meningkatkan mendorong mereka untuk tempat Liga Champions dengan penandatanganan pinjaman dari Mauricio dan dengan juga menyetujui kesepakatan untuk Wesley Hoedt.

Sporting Lisbon bek tengah Mauricio tiba pada kesepakatan untuk akhir musim setelah membuat 20 penampilan di semua kompetisi untuk klub Portugal istilah ini dan karena menjalani tes kesehatan pada hari Kamis.

Sementara itu, AZ bek Hoedt akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di akhir musim.

Hoedt telah dipecah menjadi tim pertama AZ kampanye ini, mencetak satu gol dalam 14 penampilan.

Dan dia senang untuk melanjutkan pengembangan di Serie A.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Lazio, saya merasa benar-benar hebat," kata Hoedt Lazio Style Radio.

"Saya akan menjadi pemain Lazio mulai dari musim depan.

"Saya berharap untuk bermain dengan baik, saya ingin memberikan semua yang saya punya untuk rekan tim saya.

"Saya tidak sabar untuk bulan Juli untuk mulai bermain. Saya akan mencoba menonton semua pertandingan Lazio sehingga saya dapat mengintegrasikan diri langsung dari kelelawar. Saya berharap Lazio bisa lolos ke Liga Champions."

0 comments:

Post a Comment