Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, January 4, 2015

La Liga Ulasan: Wins untuk Sevilla, Atletico

Unknown

La Liga Ulasan: Wins untuk Sevilla, Atletico

Sevilla melanjutkan bentuk yang baik mereka sebagai La Liga kembali pada hari Sabtu, sementara Antoine Griezmann membintangi untuk Atletico Madrid.

Babak pertama tendangan bebas Nicolas Pareja yang melihat Sevilla tepi Celta de Vigo 1-0, memperluas tak terkalahkan liga menjalankan mereka ke empat pertandingan.

Sisi Unai Emery yang menjadi keempat - lima poin di belakang Barcelona dan Atletico.

Carles Planas diusir pada menit ke-21 untuk Celta, yang dihukum setelah tanda setengah jam.

Pareja meringkuk 25-halaman tendangan bebas melewati Sergio Alvarez namun kiper harus melakukannya lebih baik setelah dipukuli di sisi dindingnya tidak melindungi.

Griezmann terus di mana ia tinggalkan sebelum istirahat pertengahan musim dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Atletico atas Levante.

Pemain internasional Prancis membantu juara menandatangani 2014 dengan hat-trick dalam kemenangan 4-1 dari Athletic Bilbao pada 21 Desember.

Dan maju sekali lagi berperan pada hari Sabtu melawan tim Lucas Alcaraz di laga pembuka La Liga tahun di Vicente Calderon.

Griezmann memecah kebuntuan di menit ke-18 dengan sundulan dari umpan silang Guilherme Siqueira dan dua kali lipat penghitungan tak lama setelah restart dengan hanya mengangguk melewati garis setelah Diego Marino terus keluar upaya awal Mario Mandzukic itu.

Gol liga pertama pengganti Nabil El Zhar musim ini setelah jam tangan Levante garis hidup tapi Diego Godin sundulan delapan menit dari waktu berakhir harapan comeback tidak mungkin.

Kemenangan Atleti itu menambah merasa-baik faktor di Calderon setelah pengumuman awal pekan ini bahwa Fernando Torres, yang mengambil singkat menonton dari tribun, adalah untuk-bergabung kembali dengan klub.

Tingkat bergerak sisi Diego Simeone pada poin dengan urutan kedua Barcelona dan kini hanya terpaut satu poin dari pemimpin dan rival sekotanya Real Madrid, meskipun sisi Carlo Ancelotti memiliki dua pertandingan di tangan.

Di tempat lain, Deportivo La Coruna naik tiga poin dari zona degradasi - mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 berkat gol babak pertama Ivan Cavaleiro itu.

Berjuang Elche bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 di kandang Villarreal dan Almeria perut sebagai Malaga 2-1.

1 comments:

  1. Fbo303 sebagai penyedia permainan online memberi tambahan beraneka kemudahan dan keuntungan bagi tiap-tiap penggemar judi slot mesin yang mengidamkan ikut bermain dan juga bekerja mirip bersama dengan banyak vendor mesin games supaya tiap-tiap petaruh bisa bersama dengan bebas bola pulsa pilih jenis permainan slot yang di gemari dan di anggap memberi tambahan banyak keuntungan.

    ReplyDelete