Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, January 30, 2015

Hull City v Newcastle United: panggilan Carver untuk mengulang Stadion KC kekalahan

Unknown

Hull City v Newcastle United: panggilan Carver untuk mengulang Stadion KC kekalahan

Sebuah blip baru-baru ini telah penyok kemajuan Newcastle United dan John Carver ingin perasaan menang untuk kembali pada Hull City, Sabtu.

John Carver ingin Newcastle United untuk menempatkan senyum kembali di wajahnya akhir pekan ini dengan kinerja mengulangi kekalahan musim lalu di Hull City.

Newcastle meninggalkan Stadion KC dengan tiga Premier League poin berkat kemenangan 4-1 yang luar biasa Maret lalu, dua gol dari Moussa Sissoko dan tujuan lebih lanjut dari Loic Remy dan Vurnon Anita melakukan kerusakan.

Sebuah menunjukkan serupa akan melegakan untuk sisi Newcastle yang telah gagal untuk memenangkan salah satu dari empat pertandingan Carver telah mengawasi dan mereka telah kehilangan tiga di spin.

Namun, Carver, yang pekan ini dikonfirmasi sebagai pelatih kepala hingga akhir musim, tetap optimis bahwa kemenangan pada hari Sabtu bisa menjadi katalisator untuk kemajuan di.

"Musim lalu di Hull adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini," katanya.

"Sebuah kinerja yang sama dan hasilnya akan melihat senyum kembali di wajah saya.

"Kami punya 16 pertandingan tersisa. Mengapa kita tidak bisa terus berlari? Saya telah melihat cukup untuk menyarankan kita bisa."

Carver, yang timnya telah merosot ke 11, dijelaskan kebanggaannya pada mengambil peran Newcastle sampai setidaknya Mei dan menyatakan bahwa ia sangat ingin untuk sepenuhnya menerapkan ide-idenya sendiri.

"Saya sangat bangga dan merasa terhormat untuk dapat menjadi pelatih kepala klub sepak bola seperti ini," tambahnya.

"[Direktur Utama] Lee Charnley dan papan cukup melihat di lapangan bagaimana kita mencoba untuk bermain, mereka harus didorong.

"Kami sudah rapat tim lebih banyak dan video yang setiap sesi latihan sekarang. Saya punya satu atau dua ide yang berbeda, seperti orang akan."

Pemahat telah didorong oleh keuntungan dari Gabriel Obertan dan Mehdi Abeid dari paha dan kaki cedera masing-masing, sementara permainan datang terlalu cepat untuk Siem de Jong (lutut), yang telah absen sejak Agustus.

Dalam Hull, Newcastle menghadapi tim yang duduk di zona degradasi setelah kalah tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Sebuah daftar cedera melumpuhkan telah menghambat manajer Steve Bruce, yang telah dipaksa untuk membuat lakukan tanpa orang-orang seperti Nikica Jelavic, Mohamed Diame (keduanya lutut), Abel Hernandez (pangkal paha) dan Andy Robertson (pergelangan kaki).

Defender James Chester ditambahkan ke mereka kesengsaraan ketika ia dipaksa untuk datang dari dalam kekalahan 3-0 di West Ham di Liga Premier terakhir perlengkapan Hull dengan dislokasi bahu.

Di fixture terbalik awal musim ini, akhir kemenangan membantah Hull ganda Papiss Cisse imbang 2-2 pada bulan September.

0 comments:

Post a Comment