Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Wednesday, January 7, 2015

Gol tersebut keputusan yang tepat - Astori

Unknown

Gol tersebut keputusan yang tepat - Astori

Bek Roma Davide Astori tidak meragukan gol hantu melawan Udinese layak untuk berdiri pada hari Selasa.

Sundulan Astori dari sebuah tendangan bebas Francesco Totti di menit ke-17 membentur mistar gawang dan garis gawang sebelum memantul keluar.

Tayangan ulang menunjukkan seluruh bola tidak melewati batas, tapi - setelah beberapa diskusi - pejabat dibayar tujuan dan Roma pergi untuk memenangkan 1-0.

Astori mengatakan para pejabat membuat keputusan yang tepat, dengan hasil membantu Roma bergerak dalam titik Serie A Juventus pemimpin.

"Mungkin tujuan saya adalah kontroversial untuk beberapa tapi bagi saya tidak ada keraguan," katanya.

"Saya segera merayakan gol, ada sedikit keraguan oleh pejabat apakah itu menyeberang, tapi wasit punya keberanian untuk berdiri keputusannya, yang benar."

27 tahun menambahkan: "Ya, para pejabat memiliki diskusi di antara mereka saya tidak tahu siapa yang memiliki kata terakhir tetapi mereka melakukan apa yang seharusnya mereka dan memungkinkan tujuan.."

Astori sudah melihat ke depan untuk hari Minggu, ketika Roma tuan rumah Lazio dalam Derby della Capitale.

"Ini adalah minggu yang sangat khusus menjelang derby Roma. Kedua Lazio dan diri kita tiba ke permainan dalam bentuk yang baik," katanya.

"Kemenangan hari ini melawan Udinese sangat penting untuk membantu mempersiapkan derby hari Minggu dan untuk menekan Juventus. Namun, kami hanya berpikir tentang diri kita dan apa yang bisa kita lakukan."

0 comments:

Post a Comment