Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, January 15, 2015

Coppa Italia Ulasan: Lazio mengatur Milan dasi, Parma kemajuan

Chelsea Sicilia

Coppa Italia Ulasan: Lazio mengatur Milan dasi, Parma kemajuan

Lazio mengalahkan tantangan 10 pemain Torino dengan kemenangan 3-1 pada Rabu untuk memesan Coppa Italia perempat final dasi dengan Milan.

Balde Keita membuka skor di Stadion Olimpico Torino dengan selesai dengan baik-diambil dari sudut yang sempit di menit ke-13.

Striker veteran Miroslav Klose menempatkan Roma club unggul 2-0 hanya malu dari setengah jam ketika ia menunjukkan naluri predator untuk memenuhi pusat Danilo Cataldi itu.

Josef Martinez memberi Torino berharap tak lama setelah istirahat ketika ia bermunculan dari jebakan offside dan mengecam rumah untuk mengurangi tunggakan.

Namun, sisi Giampiero Ventura itu telah dihalang-halangi ketika kiper Daniele Padelli membawa Klose menerjang ke tanah di daerah, mendorong kartu merah dan penalti untuk Lazio di menit ke-57.

Cristian Ledesma tidak membuat kesalahan dari titik penalti saat Lazio berkembang untuk menghadapi Milan di babak delapan besar.

Di hari Rabu lain lalu-16 dasi, Parma mengalahkan sesama Serie A Cagliari 2-1 di Stadion Tardini.

Gabriel Paletta menempatkan tuan rumah dalam memimpin pada stroke setengah-waktu, hanya untuk Cagliari untuk mengembalikan paritas melalui Marco Sau.

Parma memenangkan pertandingan dengan hanya enam menit tersisa, meskipun, berkat bek Andrea Rispoli pemogokan itu.

0 comments:

Post a Comment