Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, January 19, 2015

City tidak memiliki kreativitas - Pellegrini

Chelsea Sicilia






City tidak memiliki kreativitas - Pellegrini

Manuel Pellegrini mengeluhkan kurangnya Manchester City kreativitas dan keputusan penalti dalam kekalahan 2-0 melawan Arsenal.

Manuel Pellegrini merasa dirugikan dengan keputusan wasit Mike Dean untuk penghargaan penalti, tetapi mengakui sisinya Manchester City tidak memiliki percikan kreatif dalam kekalahan 2-0 mereka untuk Arsenal.

Sebuah Santi Cazorla penalti dan Olivier Giroud babak kedua sundulan memastikan juara Premier League mengalami kekalahan pertama mereka dalam 15 pertandingan di Stadion Etihad, Minggu.

Cazorla mengalahkan Joe Hart dari 12 meter setelah Vincent Kompany itu diputuskan untuk memiliki mengotori Nacho Monreal di babak pertama, namun Pellegrini merasa penuh kembali turun dengan mudah.

Bos Kota mengakui bahwa timnya berada di bawah par dan gagal mengajukan pertanyaan yang cukup pertahanan Arsenal.

Dia mengatakan kepada Sky Sports 1: "Ada dua alasan utama [untuk kekalahan]:. Salah satunya adalah hukuman yang mengubah permainan saya tidak berpikir itu adalah penalti, tapi itu tidak perlu [untuk Kompany] untuk melakukannya.

"Pergerakan Kompany memungkinkan dia [Monreal] untuk menyelam. Saya tidak mengatakan itu adalah kesalahan buruk wasit. Hukuman mengubah permainan, tapi itu bukan alasan kami kalah.

"Setelah itu pertandingan berubah dan kita tidak benar-benar memiliki peluang untuk mencetak gol. Kami bukan tim kreatif, kami tidak memiliki ide untuk menyebabkan kerusakan di pertahanan mereka. Kami memiliki banyak waktu pada bola, tapi tanpa kreativitas itu tidak mungkin untuk mencetak gol.

"Saya selalu memberikan kredit kepada tim yang memenangkan permainan. Arsenal bermain sangat terkonsentrasi. Kami berlari seluruh permainan, ditekan dengan sangat baik, tapi kami tidak memiliki ide tentang bagaimana untuk menciptakan ruang di pertahanan mereka. Saya pikir kami tim yang lebih baik daripada cara kami bermain. "

Kota lima poin dari pimpinan klasemen Chelsea dan perjalanan ke Stamford Bridge untuk mereka berikutnya pertandingan Premier League dalam dua minggu.

Pellegrini memperingatkan Tim asuhan Jose Mourinho bahwa juara mampu mengelompokkan mereka kembali sekali lagi karena mereka berusaha untuk mempertahankan gelar mereka.

Dia mengatakan:. "Hal ini penting, karena merupakan jalan panjang untuk memulihkan delapan poin Sekarang mereka lima poin di depan, kami harus bermain melawan Chelsea dan kami akan mencoba untuk mempersiapkan diri untuk memenangkan pertandingan itu dan menutup kesenjangan itu lagi.

"Kami membiarkan Chelsea menjadi lima poin di depan. Saya tidak berpikir ini selesai. Dengan kemenangan atau menggambar kita bisa terus berjuang."

0 comments:

Post a Comment