Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, January 9, 2015

Bruce menawarkan dukungan kepada Oldham

Bruce menawarkan dukungan kepada Oldham

Steve Bruce telah menyatakan diri untuk menjadi salah satu dari tiga manajer Premier League yang didukung Oldham Athletic atas gagal Ched Evans kesepakatan mereka.

Dihukum pemerkosa Evans melihat pindah ke Boundary Park runtuh minggu ini sebagai klub League One tunduk pada tekanan publik, dengan masa depan di sepak bola profesional tampak semakin tidak mungkin untuk striker Welsh.

Ketua Oldham Simon Corney mengaku telah mendapat dukungan dari tiga manajer top-penerbangan sebelum bergerak jatuh melalui, tetapi memilih untuk tidak menyebutkan nama trio.

Namun, bos Hull City Bruce dikonfirmasi pada konferensi pers pada hari Jumat bahwa ia berbicara Corney.

"Saya sudah tahu Simon untuk banyak tahun sekarang," katanya. "Dia telah melihat kasus juga. Dia berpendapat untuk memberikan anak kesempatan.

"Saya hanya bisa mengatakan atas nama sendiri - Aku tahu aku mungkin mengganggu orang - tapi ada pertanyaan tentang pemerkosaan dan bagaimana dia telah dihukum oleh juri.

"Ketika Anda melihat bukti, itu ada untuk banding."

Dan Bruce telah didukung Evans untuk membuat kembali ke sepak bola.

Dia menambahkan: "Saya sangat percaya besar bahwa jika Anda telah melakukan waktu Anda semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua, kami telah melihat pemain yang terlibat dengan kecelakaan dan diberi kesempatan kedua.

"Ini situasi yang sangat sulit bagi semua orang yang bersangkutan. Sayang sekali mereka tidak bisa memiliki daya tarik dan cepat selesai dan dilakukan dengan.

"Ini telah membagi pendapat saja dan ketika Anda melihat kasus secara detail dan, saya tidak berpikir kebanyakan orang benar-benar, karena mereka baru saja melihat Ched Evans sebagai pemerkosa dihukum, ketika Anda melihat kasus ini dan melihat bukti maka dipastikan Ched punya kasus.

"Bagi saya banding tidak bisa datang cukup cepat untuk Ched.

"Ini harus menjadi waktu yang frustasi dan sulit baginya dan saya pikir peristiwa banding, bagi saya, akan melihat Ched diizinkan untuk bermain sepak bola lagi."

0 comments:

Post a Comment