Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Wednesday, January 7, 2015

Barcelona v Elche: Bentrokan Copa membuktikan menyambut gangguan

Chelsea Sicilia

Barcelona v Elche: Bentrokan Copa membuktikan menyambut gangguan

Barcelona berharap untuk menempatkan beberapa hari yang sulit di belakang mereka saat mereka menjamu Elche di leg pertama Copa del Rey babak 16 pada hari Kamis.

Dalam pertandingan pertama mereka kembali setelah istirahat pertengahan musim, sisi Luis Enrique turun 1-0 di Real Sociedad di La Liga pada hari Minggu sebagai menit kedua gol Jordi Alba sendiri terbukti sangat menentukan di Stadion Anoeta.

Kepala pelatih memilih untuk meninggalkan membintangi depan Lionel Messi dan Neymar di bangku pada awal pertandingan itu, setelah pasangan bergabung dengan skuad akhir yang telah diberikan istirahat dua hari ekstra '.

Keduanya diperkenalkan di babak kedua tetapi tidak berhasil, dan keputusan itu dipertanyakan oleh media setelahnya.

Messi tidak ikut latihan pada hari Senin dengan sakit perut, sementara Rafinha juga absen karena infeksi telinga, dan masih belum jelas apakah kedua akan menampilkan pada Kamis.

Kekalahan di Sociedad diikuti oleh berita bahwa direktur sepakbola Andoni Zubizarreta telah dipecat, dengan klub di bawah embargo pengalihan sampai Januari 2016 karena transaksi mereka sebelumnya di tingkat pemuda.

Keberangkatan Zubizarreta yang telah dengan cepat diikuti oleh yang legenda klub lain, Carles Puyol, yang meninggalkan perannya sebagai direktur asisten olahraga untuk topi penuh gejolak 48 jam untuk raksasa Catalan.

Pertandingan di Camp Nou menyediakan Barca dengan kesempatan untuk fokus pada hal-hal di lapangan, karena mereka melanjutkan pencarian mereka untuk Copa mahkota ke-27.

Gelandang Andres Iniesta berharap mereka dapat meningkatkan menjelang jadwal sibuk, dengan vist Elche yang mewakili pertama dari empat pertandingan dalam 11 hari.

"Kami ingin bermain dengan baik bulan ini karena kami memiliki banyak pertandingan," katanya. "Kami bermain setiap hari ketiga atau keempat jadi kita harus melihat plus dan minus memperbaiki kami."

Dan Sergio Busquets menggemakan sentimen dari rekan satu timnya.

"Ini tidak mudah untuk mengatakan sekarang, tapi kami masih harus bermain Piala Spanyol, sisa La Liga dan kemudian kita punya Liga Champions. Kami harus lebih baik," katanya.

Elche melakukan perjalanan sebagai underdog besar, setelah kalah 3-0 dan 4-0 pada dua kunjungan terakhir mereka ke stadion ikonik.

Pria Fran Escriba ini - yang berkembang milik 1-0 kemenangan agregat atas Valladolid bulan lalu - duduk bawah La Liga, dengan hanya dua kemenangan dari 17 pertandingan, dan terakhir kali mereka menemukan bersih jauh dari rumah dalam kompetisi apapun datang dalam kekalahan liga 3-1 di Valencia kembali pada bulan Oktober.

Bahkan diberikan beberapa hari merepotkan Barca, sisi Luis Enrique akan menjadi favorit kuat untuk mengamankan keuntungan leg pertama yang sehat untuk dibawa ke Estadio Manuel Martinez Valero untuk pertandingan kembali pekan depan.

0 comments:

Post a Comment