Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, January 6, 2015

Atletico Madrid v Real Madrid: Pemegang keluar merusak Torres kembali

Unknown

Atletico Madrid v Real Madrid: Pemegang keluar merusak Torres kembali

Fernando Torres bisa membuat penampilan pertamanya sejak kembali ke Atletico Madrid di lezat derby Rabu melawan Real Madrid.

Penggemar Atleti 'favorit Torres pekan lalu kembali bergabung klub masa kecilnya pinjaman dari Milan hingga akhir musim depan.

Striker 30 tahun mencetak 91 gol dalam 244 pertandingan untuk juara Spanyol setelah melakukan debutnya pada usia 17 sebelum pindah ke Liverpool kembali pada tahun 2007.

Torres tersesat setelah meninggalkan klub Merseyside untuk bergabung dengan Chelsea, tapi ia masih dipuja oleh fans Atleti dan lebih dari 45.000 fans di Vicente Calderon untuk menyambut rumah mantan kapten mereka pada hari Minggu.

Pemain internasional Spanyol itu mendapat sambutan meriah pada mudik dan ia sekarang harus mengalihkan perhatiannya ke menemukan kembali bentuk yang membuatnya salah satu striker paling ditakuti di dunia sepakbola.

Diego Simeone mengungkapkan ia akan menilai Torres dalam pelatihan sebelum memutuskan apakah ia akan mengenakan garis-garis merah dan putih sekali lagi di Copa del Rey lalu-16 leg pertama bentrokan dengan Real di Vicente Calderon.

Dengan Antoine Griezmann dengan mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhirnya, itu akan menjadi kejutan untuk melihat Torres mengusir internasional Prancis atau Mario Mandzukic di starting line-up.

Sisi Simeone telah mengalahkan Real 2-1 di La Liga musim ini, setelah juga mengalahkan juara Eropa lebih dari dua kaki di Supercopa de Espana kembali pada bulan Agustus.

Nyata mengetuk tetangga mereka keluar dari Copa del Rey perjalanan untuk memenangkan kompetisi tahun lalu, tetapi mereka datang ke permainan di belakang melihat jangka panjang kemenangan mereka berakhir pada hari Minggu.

Sisi Carlo Ancelotti telah memenangkan 22 pertandingan di bounce sebelum menuju ke Valencia dan rekor klub itu diakhiri karena mereka menderita kekalahan 2-1 di pertandingan pertama mereka tahun ini.

Kejutan kekalahan 1-0 Barcelona di Real Sociedad di kemudian hari dipastikan Nyata tetap satu poin dari Barca dan Atleti di atas meja, dengan juara memiliki mengalahkan Levante 3-1 pada Sabtu.

Bek Brasil Marcelo, yang kembali dari cedera untuk menghadapi Valencia, yakin Nyata dapat menempatkan kekalahan mereka di Mestalla di belakang mereka dan merusak apa yang bisa menjadi keuntungan emosional bagi Torres.

Dia mengatakan kepada situs resmi Real: "Saya tidak berpikir bahwa kekalahan ini akan mempengaruhi tim pergi ke Rabu Itu pertandingan lain dan kami akan all out untuk menang Kami akan memberikan kita semua untuk menang, seperti.. di setiap pertandingan. "

Real terhuyung dari Copa del Rey rekor 10 kemenangan berturut-turut dan akan bersemangat untuk memastikan lain Rekor tidak berakhir di rumah rival sekota mereka.

Simeone lagi bisa tanpa bek Miranda karena cedera hamstring, sementara James Rodriguez akan berharap untuk penarikan ke Real starting line-up setelah berada di bangku cadangan pada akhir pekan.

0 comments:

Post a Comment