Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, January 26, 2015

Aston Villa 2 Bournemouth 1: Gil membantu di bawah-api Lambert bernapas mudah

Unknown


Aston Villa 2 Bournemouth 1: Gil membantu di bawah-api Lambert bernapas mudah

Aston Villa mencapai Piala FA putaran kelima berkat gol Carles Gil dan Andreas Weimann dalam kemenangan kandang 2-1 melawan Bournemouth.

Carles Gil menandai pertamanya Aston Villa mulai dengan tujuan yang indah dalam kemenangan 2-1 atas Bournemouth di Piala FA putaran keempat pada hari Minggu.

Laki-laki Paul Lambert telah menemukan tujuan sulit didapat akhir-akhir - hanya mencetak sekali dalam sebelumnya enam acara mereka di semua kompetisi sebelum pertandingan - tapi Gil pemogokan menit ke-51 yang menakjubkan, bersama dengan upaya Andreas Weimann 20 menit kemudian, akan memberikan penggemar klub alasan untuk optimis.

Para pemimpin Championship Bournemouth tampak cerah pada paruh pertama dan nyaris dua kali melalui gelandang Shaun MacDonald, yang melihat salah satu upaya dibersihkan dari baris oleh Kieran Richardson.

Eunan O'Kane juga tampak berbahaya bagi pengunjung di Villa Park, tetapi tim tuan rumah keluar untuk periode kedua dengan energi baru.

Setelah saat-saat dekat sebelumnya, Gil - yang tiba dari Valencia untuk biaya yang tidak diungkapkan awal bulan ini - meringkuk dalam serangan kaki kiri luhur untuk memberikan Villa memimpin.

Weimann menemukan bersih di menit ke-71, namun pemain pengganti Callum Wilson mendirikan selesai tegang dengan tujuan tiga menit memasuki perpanjangan waktu untuk Bournemouth, yang mencetak lebih banyak gol dalam satu pertandingan - menang 8-0 di Birmingham City pada bulan Oktober - dari Villa telah berhasil di rumah sepanjang musim di Liga Premier (tujuh).

Namun, Villa menempel pada untuk mengambil tempat mereka di babak kelima dengan tujuan pertama mereka sejak mengalahkan Blackpool 1-0 di babak tiga.

Villa mengumumkan kesepakatan jangka panjang baru untuk Fabian Delph dalam membangun-up untuk kick-off, tapi tidak ada tempat untuk gelandang Inggris dalam skuad matchday Lambert, sementara Bournemouth melakukan delapan perubahan dari Championship outing terakhir mereka.

Itu adalah pengunjung yang memaksa pembukaan pertama, dengan MacDonald mengirimkan upaya dibelokkan di atas mistar gawang setelah bekerja baik oleh Ryan Fraser.

Shay Given kemudian harus turun untuk mencegah serangan Harry Arter dari tepi area penalti, sebelum Weimann menuju melebar di ujung lain.

Mantan gelandang Swansea City MacDonald terus menimbulkan masalah bagi pertahanan Villa dan ditolak oleh blok Richardson pada baris setelah pembulatan Mengingat di menit ke-18.

Meskipun membuat perubahan grosir, Bournemouth yang memegang sendiri melawan oposisi atas penerbangan dan O'Kane melihat upaya berujung di sekitar pos oleh Mengingat tak lama setelah setengah jam.

Gil menemukan sisi-jaring setelah beberapa rapi build-up bermain dari Christian Benteke di awal babak kedua, tapi pembalap asal Spanyol itu pada target dengan serangan sensasional segera setelah.

Setelah memotong ke kaki kirinya di sebelah kanan area penalti, Gil mengirim upaya melengkung indah di luar Lee Camp dan ke gawang Bournemouth.

Weimann tampaknya telah memastikan satu tempat di babak berikutnya ketika ia mencetak gol dari 12 meter setelah pengurangan dari Alan Hutton, tapi Bournemouth menolak untuk turun tanpa perlawanan.

Pengganti Simon Francis dipecat hanya melebar sebelum sesama pengganti Wilson meremas bola melewati Mengingat dari jarak dekat.

Meskipun drama akhir, Villa bertahan untuk hasil yang menandai pertama kalinya mereka telah memenangkan lebih dari satu gol sejak kemenangan Premier League 3-1 melawan Hull City pada bulan Mei.

0 comments:

Post a Comment