Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, January 29, 2015

Allegri mewaspadai serangan balik Parma di Coppa Italia

Chelsea Sicilia


Allegri mewaspadai serangan balik Parma di Coppa Italia

Juventus tidak akan membiarkan bentuk liga Parma miskin mempengaruhi fokus mereka menjelang Coppa Italia bentrokan Rabu, kata Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri tidak akan meremehkan Parma depan Juventus Coppa Italia perempat final, Rabu.

Parma yang abadi musim panas terik di liga, dengan catatan hanya tiga kemenangan dari 20 pertandingan meninggalkan mereka bawah meja, tapi cangkir telah memberikan jumlah sedikit lega.

Pria Roberto Donadoni tersingkir Cagliari di putaran terakhir, tetapi tugas mereka jauh lebih tangguh di babak delapan besar, dengan para pemimpin Serie A Juventus bepergian ke Stadio Ennio Tardini.

Allegri tidak akan mengambil kemenangan begitu saja, meskipun, mengatakan Juve harus fokus jika mereka ingin mengakhiri mereka menunggu 20 tahun untuk mengangkat piala.

"Pertandingan besok adalah perempat final, kita memiliki kewajiban dan tugas untuk mencoba dan membuat semi-final," katanya. "Saya percaya itu 20 tahun sejak Juventus memenangkan Coppa Italia, jadi ini harus menjadi salah satu tujuan utama kami dengan liga dan [UEFA] Liga Champions.

"Kita tidak harus berpikir bahwa kita akan pergi ke Parma besok dan menemukan permainan yang mudah, karena ini merupakan pertandingan penting bagi mereka juga, untuk mencoba dan membuatnya menjadi semi-final.

"Ini akan sulit, sangat sulit, jadi kita tidak harus meremehkan komitmen yang akan dibutuhkan besok malam.

"Kita harus mendekatinya dengan sikap yang benar, mengetahui bahwa itu tidak akan menjadi pertandingan mudah, sebagian karena dalam beberapa pertandingan terakhir - meskipun mereka tidak mendapatkan hasil - Parma telah bermain bagus.

"Jangan lupa, mereka telah mengalahkan Inter dan Fiorentina di liga."

Juve bisa menyambut kembali gelandang maestro Andrea Pirlo dari penyakit untuk bentrokan, sementara Andrea Barzagli mendekati kembali ke tim pertama setelah cedera kaki.

0 comments:

Post a Comment