Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, December 11, 2014

Young ingin ada Inggris reda

Unknown

Young ingin ada Inggris reda

Ashley Young memuji momentum baru-baru ini Manchester United, tetapi ingin ada jeda menjelang pertandingan hari Minggu dengan rival Liverpool.

Laki-laki Louis van Gaal ini telah naik ke posisi ketiga di Liga Utama Inggris setelah lari dari lima kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan 2-1 Senin di Southampton.

Young, yang mampu bermain sebagai pemain sayap atau bek sayap, telah terkesan dengan menjalankan United bentuk dan tertarik untuk menambah tiga poin melawan Liverpool di Old Trafford.

"Itu sulit di Southampton," katanya kepada situs resmi United.

"Saya pikir kami tidak bermain sebaik yang kita bisa memiliki di babak pertama dan beruntung untuk pergi tujuan ke depan. Saya tidak terlalu yakin mengapa itu tapi, di babak kedua, kami keluar dan bermain beberapa baik sepakbola.

"Jelas, kami mendapat gol dan harus membela baik lagi. Aku senang kita bertahan dan mendapat poin karena mereka adalah tiga poin besar bagi kita.

"Ini adalah kemenangan besar. Saya pikir, seperti manajer mengatakan, momentum membangun sekarang.

"Kami ingin mendapatkan kemenangan lain dan tahu itu akan menjadi tempat yang sulit untuk datang jauh dari rumah setelah terakhir [pertandingan tandang] melawan Arsenal.

"Kami mengatakan kami ingin menang lagi di jalan dan kami berhasil melakukan itu - meskipun itu tidak mudah sama sekali.

"Setiap orang yang fantastis dan saya sudah mengatakan bahwa selama berminggu-minggu sekarang. Kapal selam yang datang yang fantastis juga.

"Kami sangat senang dengan tiga poin dan kami berharap untuk pertandingan pada akhir pekan saat melawan Liverpool."

0 comments:

Post a Comment