Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, December 7, 2014

Warnock berbicara sampai menyerang trio

Warnock berbicara sampai menyerang trio

Neil Warnock merasa Marouane Chamakh, Yannick Bolasie dan Wilfried Zaha adalah kunci untuk Crystal Palace imbang tanpa gol di Tottenham pada Sabtu.

Istana didominasi untuk mantra besar babak pertama di White Hart Lane dan dipegang teguh dalam kedua untuk mengamankan diri titik Premier League mengesankan.

Jason Puncheon hampir terjaring pemenang akhir, tapi Warnock disediakan pujian khusus untuk trio penyerang Chamakh, Bolasie dan Zaha.

Sementara Chamakh dioperasikan baik sebagai striker tunggal, tipu daya Bolasie dan Zaha menimbulkan bahaya konstan untuk Spurs 'penuh punggung.

"Man-of-the-match bagi saya adalah Chamakh. Saya pikir dia menutupi setiap helai rumput," Warnock menjelaskan.

"Sebagai seorang jurnalis Anda akan memberinya Bolasie, tidak akan Anda? Tapi saya melihat apa Chamakh tidak untuk seluruh tim dan saya pikir dia luar biasa.

"Ini adalah manajer pria-of-the-match tapi Bolasie, apa yang dapat Anda katakan tentang Bolasie? Wilfried tidak pernah bekerja keras baik jadi saya senang dengan kedua pemuda tersebut.

"Ada dua atau tiga bit keterampilan yang Anda tidak akan pernah melihat di Barcelona atau Real Madrid akan Anda?

"Maksudku Yannick pertama dan Wilfried yang langkah-in - baik dari posisi yang sama -. Aku tidak bisa melihat bagaimana mereka melakukannya bahkan melihat ke belakang"

Dengan West Brom dan Sunderland baik gambar, Istana tetap 15 dan Warnock merasa timnya menunjukkan cukup usaha untuk meraih tiga poin.

Namun, ia juga menyatakan kegembiraannya dengan Istana melanjutkan tema mengambil poin melawan tim-tim di hulu Liga Premier.

Ketika ditanya apakah ia kecewa dengan hasil imbang tersebut, ia menambahkan: "Oh Tuhan, saya kesempatan itu datang ke White Hart Lane dan mendapatkan tiga poin..

"Tapi ketika chip menurun, kami tidak seperti itu klub, kita cintai untuk membuktikan orang yang salah.

"Ketika kami bermain tim yang seharusnya mengalahkan kami mungkin kita nikmati game-game yang lebih. Kami telah memiliki beberapa peluang bagus, jika salah satu tim papan atas telah peluang kami mereka akan memenangkan tiga atau empat nihil."

0 comments:

Post a Comment