Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Wednesday, December 31, 2014

Valencia mengungkapkan Perez kesepakatan

Unknown

Valencia mengungkapkan Perez kesepakatan

Valencia mengumumkan mereka telah melakukan kesepakatan dengan Benfica untuk jasa pemain internasional Argentina Enzo Perez.

Mantan pemain Estudiantes, 28, telah memiliki tahun nyaris, bermain di putaran final Piala Dunia kehilangan dan UEFA Liga Europa - meskipun ia memenangkan gelar Primeira Liga Portugal.

Gelandang akan memasuki 2015 di La Liga - tugas pertamanya di Spanyol - meskipun dikaitkan dengan pembangkit tenaga listrik Premier League Manchester United, dan pindah ke Mestalla akan dikonfirmasi pada Jumat menunggu tes medis.

"Valencia Club de Futbol dan SL Benfica telah mencapai kesepakatan untuk transfer Enzo Nicolas Perez, pada kesepakatan permanen yang akan dibuat resmi pada 2 Januari 2015," pernyataan klub baca.

"Langkah ini tunduk pada pemain melewati tes kesehatan.

"The Argentina internasional akan tiba di bandara Manises-Valencia pada 11:25 waktu setempat dan akan menjalani besok medis di bawah pengawasan tim medis Valencia Club de Futbol."

Perez telah muncul 11 kali musim liga ini untuk Benfica, mencetak sekali - setelah mencetak empat kali dalam 28 penampilan di masing-masing dua istilah masa lalunya di Portugal.

0 comments:

Post a Comment