Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, December 29, 2014

Tottenham 0 Manchester United 0: Honours bahkan di White Hart Lane

Unknown

Tottenham 0 Manchester United 0: Honours bahkan di White Hart Lane

Menyelesaikan boros dan beberapa baik menghemat dari Hugo Lloris memastikan Manchester United harus puas bermain imbang tanpa gol di Tottenham pada hari Minggu.

Tottenham yang berhutang pada kiper Lloris di babak pertama khususnya saat United memiliki lebih dari ingar-bingar pertandingan Premier League di White Hart Lane.

Robin van Persie harus mengalahkan internasional Prancis pada setidaknya satu kesempatan sebagai sisi Louis van Gaal itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan, tetapi harus puas dengan hasil imbang berturut-turut kedua jauh dari rumah.

Sebuah titik untuk United memastikan mereka akan kepala ke 2015 di tempat ketiga, dengan perjalanan ke Stoke City datang pada Hari Tahun Baru.

Tottenham, yang kini tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan United, telah memenangkan empat pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi, tetapi gagal untuk melakukan cukup untuk memperpanjang jangka bahwa meskipun meningkatkan permainan mereka di babak kedua.

Andros Townsend dibuat hanya awal Premier League kedua musim ini sebagai Mauricio Pochettino memilih empat perubahan ke sisi Tottenham yang menang di Leicester City.

Inggris - yang bernama line-up berubah selama pertandingan liga untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun - mengambil alih setelah awal panik dan Radamel Falcao bisa melakukannya lebih baik ketika Juan Mata bermain dia di, tapi striker Kolombia mendapat bola terjebak di bawah kakinya dan usaha jinak nya nyaman diselamatkan oleh Lloris.

Mata dibelokkan tendangan bebas membentur tiang dan beberapa besar membela dari Vlad Chiricheş membantah Van Persie kesempatan untuk diselipkan rumah rebound setelah 21 menit.

Lloris kemudian mendapat jari ke Phil Jones 'sundulan jarak dekat, namun gagal untuk mengalihkan bola menjauh dari gawang dan Tottenham yang lega melihat hakim garis bendera ketika Jan Vertonghen tidak mampu mencegah bola dari persimpangan baris dengan izin akrobatik .

Inggris terus menimbulkan masalah Tottenham dan Lloris diselamatkan host ketika Van Persie menunjukkan teknik yang hebat untuk mengendalikan Michael Carrick bola baik di atas, tapi striker Belanda mengambil satu sentuhan terlalu banyak dan Prancis membantah dirinya.

The Lloris sibuk terus keluar sundulan Wayne Rooney dan diukur usaha benar-kaki Ashley Young sebelum paruh waktu sebagai United mendominasi, tetapi tidak dapat tepi di depan.

Van Gaal membuat substitusi saat istirahat, dengan Rafael da Silva menggantikan Antonio Valencia, dan Van Persie memiliki peluang besar lain untuk menempatkan mereka di depan sembilan menit memasuki babak kedua, namun tendangan voli di atas mistar gawang setelah Mata memilih dia.

Sebuah periode suka berkelahi bermain terjadi sebelum Townsend mengambil bola lepas dan biarkan terbang dengan serangan ganas dari jarak jauh yang baik dikumpulkan oleh David de Gea.

Inggris bisa saja terlihat jika mereka telah lebih tenang di depan gawang dan Mata menyala liar di atas mistar dari 10 meter setelah 67 menit ketika Rafael memotong bola kembali ke gelandang Spanyol.

De Gea turun dengan baik untuk meredakan tembakan kaki kiri Federico Fazio menyusul beberapa menentu Inggris membela 18 menit dari waktu sebagai gol pembuka tetap sulit dipahami.

Kiper Spanyol nyaman palem pergi tendangan bebas Christian Eriksen dan Ryan Mason menyala di atas mistar setelah bekerja besar dari Harry Kane delapan menit dari waktu sebagai Tottenham selesai kuat, tetapi tidak mampu untuk merebut pemenang.

0 comments:

Post a Comment