Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, December 22, 2014

Saya tidak punya masalah dengan Payet, menegaskan Bielsa

Unknown

Saya tidak punya masalah dengan Payet, menegaskan Bielsa

Bos Marseille Marcelo Bielsa telah menolak klaim dia terdepak Dimitri Payet menjelang istirahat pertengahan musim di Ligue 1.

Laporan menyarankan ke depan telah dikesampingkan oleh Bielsa setelah kemarahan pelatih kepala selama kekalahan mereka 1-0 dari Monaco akhir pekan lalu.

Tidak adanya Payet itu dari kemenangan 2-1 Minggu atas Lille menambah berat badan lebih lanjut pada gagasan bahwa pelatih asal Argentina itu menghukum pemain berusia 27 tahun itu.

Namun, Bielsa membantah ada punya masalah antara pasangan dan berkata meninggalkan Payet, yang telah mencetak lima gol, keluar telah murni pilihan seleksi.

"Ada apa-apa pada khususnya, saya hanya memutuskan memilih pemain lain untuk pertandingan hari ini," kata Bielsa. "Dan saya menemukan bahwa itu tidak perlu baginya untuk hadir dalam 18 pemain yang dipanggil.

"Keputusan hari ini bukanlah penalti karena sanksi menunjukkan kurangnya disiplin, dan tidak ada pelanggaran semacam ini.

"Payet adalah pemain yang luar biasa, salah satu yang terbaik dalam tim secara keseluruhan."

Kemenangan Minggu memastikan Marseille menyelesaikan paruh pertama musim puncak klasemen dengan tiga poin dari juara bertahan Paris Saint-Germain.

Mereka kembali beraksi liga pada 9 Januari melawan Montpellier.

0 comments:

Post a Comment